29 Juli 2008

    Honey, please dont kill ur baby...

    Ngesex pranikah? Mendingan pikir2 dulu deh. Hai cewe2, mendingan jangan mau deh kalo lo pade diajakin gituan ma pasangan lo waktu masi pacaran. Nikah dulu, baru lo lakuin. Pikirin tuh konsekuensinya. Kalo lo hamil, trus mau diapain tuh dede kecil yang ade di dalem perut lo? Tuntut tanggung jawab pasangan lo.Apapun yang terjadi, lo jangan sampe mau kalo di suru ngebuang janin yang gak bersalah itu. Walaupun orang tua lo yang nyuru skalipun, jangan mau! Mendingan lo kabur dan besarin tuh baby. Mau tau apa yang terjadi kalo lo ngambil keputusan buat mengaborsi baby lu? Sumpe deh, serem banget. Sadis. Serem. Gue pernah nonton filmnya, ntar kapan2 gue upload deh.
    Kira2 gini nih...

    Waktu usia kehamilan kurang dari 1 bulan
    Saat kehamilan masih berada di bawah 1 bulan, usia janin masih sangat kecil. Aborsi dilakukan dengan menggunakan alat penghisap. Janin yang masih sangat lembut langsung terhisap dan hancur berantakan.

    Waktu usia kehamilan di antara 1 hingga 3 bulan
    Saat kehamilan berusia 1 hingga 3 bulan, bagian-bagian tubuh janin sudah mulai terbentuk. Jika aborsi dilakukan pada usia ini, bagian tubuh janin yang teraih ditusuk, dipotong-potong, dan dihancurkan dengan menggunakan semacam tang khusus untuk aborsi. Tulang-tulangnya diremukkan dan seluruh bagian tubuhnya dihancurkan menjadi bagian kecil-kecil agar mudah dikeluarkan dari kandungan.

    Waktu usia berada di antara 3 hingga 6 bulan
    Ketika berada pada usia 3 hingga 6 bulan, janin sudah semakin besar dan bagian-bagian tubuhnya sudah terlihat jelas. Jantungnya sudah berdetak, tangannya sudah dapat menggenggam, dan demikian dengan tubuhnya sudah bisa merasakan sakit, karena jaringan syarafnya sudah terbentuk dengan baik. Aborsi dilakukan dengan membunuh janin terlebih dahulu sebelum dikeluarkan. Pertama-tama, janin diberi suntikan yang langsung dimasukkan ke dalam ketuban bayi. Cairan ini akan membakar kulit bayi tersebut secara perlahan-lahan, menyesakkan pernafasannya, dan akhirnya setelah menderita selama berjam-jam sampai satu hari bayi itu akhirnya meninggal. Selama proses ini dilakukan, bayi akan berontak, mencoba berteriak dan jantungnya berdetak keras.

    Waktu usia berada di antara 6 sampai 9 bulan
    Janin sudah sangat jelas terbentuk. Wajahnya sudah terlihat dengan jelas, termasuk mata, hidung, bibir dan telinganya. Jari-jarinya juga sudah terbentuk lebih jelas dan otaknya sudah berfungsi dengan baik. Aborsi dilakukan dengan cara mengeluarkan bayi tersebut hidup-hidup, kemudian membunuhnya (langsung dilemparkan ke tempat sampah, ditenggelamkan ke dalam air, atau dipukul kepalanya hingga pecah).

    Sadis bangets kan. Makanya supaya gak sampe kejadian kaya gitu, jangan skali2 lu lakuin seks pranikah walaupun dibujuk sama pasangan lo dengan alasan kalo dia sayang banget sama lo dan pengen lo ngebuktiin cinta pake seks. Cowo yang bener2 sayang sama lo tuh cowo yang bener2 bisa ngejaga lo dan semua yang ada di dalem diri lo, bukan cowo yang minta sesuatu yang belum saatnya diberikan. Kado ulang tahun lebih enak dikasihnya waktu ulang tahun, kan?

    yang punya pengalaman kaya gini, silahkan bagi2 ke gue...

    Kalkulator Buat Tugas Manajemen Keuangan

    Hari ini nambah lagi deh kerjaan gue... TUGAS MENKEU BOO... Damn puyeng ngerjainnye... Gue ga bisa nyari nyang namanye IRR T.T
    Sial gimana nih? Gue pun coma ngerjain make XL n then... lahirlah sebuah kalkulator sederhana namun sangat berguna buat temen2 smua... BTW, JAWABAN SOAL QUIZ KITA ADA DISINI TEMAN-TEMAN... HE.. HE.. HE..
    DOWNLOAD NIH KALKULATOR DIMARI...

    19 Juli 2008

    Karakter berdasarkan tanggal lahir

    Tanggal Satu
    Lahir pada tanggal satu berarti Anda mempunyai kemauan yang keras, mandiri dan percaya diri. Orang lain mungkin berkata Anda "terlalu banyak berpikir" karena Anda lebih suka berencana namun tidak benar-benar menjalankannya. Anda cenderung mendiagnosa apa yang salah daripada membenahinya. Anda memiliki pemikiran yang bagus dan suka berunding. Praktis dan idealis, Anda menyukai hal-hal yang diukur oleh otak daripada hati Anda. Akibatnya, walaupun Anda mampu memberikan kasih sayang, Anda tidak menunjukkannya terang-terangan. Di balik kemandirian Anda, Anda adalah seseorang yang sangat sensitif dan membutuhkan dorongan dan feedback (umpan balik) yang positif. Anda juga memiliki kekuatan besar yang terpendam.
    Tanggal Dua

    Lahir pada tanggal dua menunjukkan bahwa Anda sangat emosional dan sensitif terhadap sekitar Anda. Walaupun kadang-kadang gugup dan pelupa, Anda mudah sekali berteman dan mereka menyukai Anda. Anda memiliki sifat yang hangat dan membutuhkan kasih sayang yang ditunjukkan secara nyata. Dengan kata lain, Anda suka dengan orang yang "berepot-repot" untuk Anda. Penting bagi Anda untuk menghindari perubahan suasana hati dan segala sesuatu yang membuat Anda depresi. Meskipun Anda menyukai benda-benda materi, Anda tidak selalu bersungguh-sungguh untuk mendapatkannya. Bakat ritmis Anda bisa diwujudkan dalam menulis puisi atau musik.
    Tanggal Tiga
    Lahir pada tanggal tiga menunjukkan bahwa Anda memiliki vitalitas yang tinggi dan cepat sembuh dari penyakit. Daya imajinasi Anda cukup bagus untuk membuat suatu cerita menarik yang berasal dari suatu kejadian kecil. Anda memiliki kemampuan kritis dan literatur yang alami, dan membutuhkan aktivitas bervariasi untuk membuat Anda tetap sibuk. Sarat dan ekstrim dalam kasih sayang, Anda mengalami krisis emosional di mana Anda mampu sembuh darinya dengan cepat. Anda seseorang yang sosial, ekspresif di depan publik dan bersikap terbaik di depan penonton. Walaupun Anda merasa gelisah, Anda masih mudah merasa puas dan mampu melakukan yang terbaik dalam situasi apapun.
    Tanggal Empat
    Lahir pada tanggal empat menunjukkan individu bersegi empat, pecinta alam, rumah, keluarga dan negara. Andalah yang sukses dalam segala bentuk usaha produksi - manufaktur, bangunan, bisnis, tekstil. Musik, seni lukis atau seni pahat membuat Anda merasa santai walaupun Anda bisa mengomersialkannya juga. Anda lebih suka memberi ide-ide dan memaksakannya sedikit kepada orang lain, menganggap Anda sendiri sebagai penilai terakhir yang berkelakukan dan beretika benar. Kepercayaan Anda pada kedisiplinan membuat Anda sulit mengekspresikan perasaan, dan akibatnya Anda mengalami penderitaan batin. Untuk urusan pekerjaan, Anda mendorong diri bekerja tanpa mengenal lelah, dan sayangnya orang lain terkena juga. Anda memiliki kecenderungan untuk bekerja lembur dan bila perlu, Anda akan menjadwalkan rekreasi.
    Tanggal Lima
    Lahir pada tanggal lima menunjukkan bahwa Anda mudah beradaptasi, antusias dan kadang-kadang membual. Anda memiliki pemikiran cerdas, imajinasi aktif dan suka "membumbui" cerita Anda. Anda cinta kehidupan, seorang yang sehat enerjik, teman yang luar biasa dan suka dengan hal-hal yang bergerak cepat/dinamis. Hidup Anda dipenuhi dengan pengalaman-pengalaman baru dan perubahan terus-menerus. Walaupun Anda merupakan jenis yang menolak "terikat" dengan hal apapun, Anda adalah tipe orang "menikah". Anda juga memiliki suara merdu.
    Tanggal Enam
    Lahir pada tanggal enam menunjukkan bahwa Anda pecinta alam. Anda berkembang dengan pujian dan penghargaan, tetapi goyah dengan kritikan. Dalam hubungan cinta, Anda memberikan segalanya kepada pasangan Anda - paling tidak selama Anda berdua masih menjalin cinta. Anda mencari kesempurnaan dan jarang mendapatkannya, sehingga Anda berusaha mencari di tempat lainnya. Akibatnya, Anda terkenal sebagai orang tidak dapat dipercayai. Anda menyukai anak-anak, tapi tidak perlu memilikinya sendiri untuk hidup bahagia. Walaupun Anda terlindungi dengan baik, Anda terus merasa kuatir tidak mempunyai cukup uang. Mentalitas lebih dominan daripada intelektualitas, dan Anda memiliki kemampuan acting (sandiwara) yang membuat Anda sukses di panggung atau di dunia bisnis. Anda memiliki kecendurangan literatur dan artisitik, dan dapat menarik uang atau dukungan bila Anda perlu. Satu-satunya bidang yang tidak Anda kuasai adalah mekanika. Berada di antara orang-orang dalam suasana yang harmonis penting bagi Anda.
    Tanggal Tujuh
    Lahir tanggal tujuh menunjukkan seorang ahli dengan daya pikir tajam untuk analisa mental yang dalam. Anda seharusnya jangan berjudi atau berspekulasi; sebaliknya, Anda harus memeriksa dengan teliti semua bisnis sebelum Anda terjun di dalamnya. Berintuisi tinggi bila tidak psikis (cenayang), Anda sebaiknya jangan pernah menuruti nasihat yang menentang insting Anda. Anda harus MENUNGGU untuk apa yang Anda inginkan daripada mencarinya dengan agresif. Apa yang Anda inginkan akan datang sendiri hanya bila Anda tidak aktif mencarinya. Anda berbakat memainkan alat musik bersenar (termasuk piano) dan organ. Anda juga berpenilaian bagus dalam bidang keuangan. Pendapat Anda tegas, dan Anda tidak suka mengubahnya. Anda mengalami kesulitan beradaptasi secara fisik dan Anda cenderung menyendiri, di mana keduanya membuat pernikahan Anda menjadi sulit. Luangkan waktu setiap harinya untuk bersantai dan meditasi.
    Tanggal Delapan
    Lahir pada tanggal delapan menunjukkan Anda seorang yang kreatif dan produktif ditambah dengan kepandaian berbisnis. Progresif dan berwawasan luas, Anda akan sukses menangani masalah umum atau kepentingan publik, namun sebaiknya hindari kerja sama seimbang karena Anda perlu berada di posisi yang mengambil keputusan terakhir. Bisnis besar, perusahaan atau pemerintah adalah bidang Anda, di mana Anda harus menunjukkan kejujuran dan integritas agar tetap sukses. Lebih suka buku daripada membaca, Anda juga lebih suka melakukan hal berhubungan dengan uang besar; bila Anda memilikinya, Anda akan memberikan sejumlah uang besar kepada institusi atau badan amal. Anda kadang sok pamer dan menginginkan keluarga Anda menjadi kepercayaan Anda.
    Tanggal Sembilan
    Lahir pada tanggal sembilan menunjukan publisitas, distribusi, seni, wawasan luas dan perikemanusiaan (definisi dari film The Wizard of Oz adalah "melakukan hal yang baik"). Anda tertarik dalam bidang metafisika dan menghubungkannya dengan apa yang sedang terjadi di dunia ini. Berpendidikan, artistik dan berkemauan keras, Anda adalah pemimpin alamiah yang dapat sukses dalam segala sesuatu berbau artistik, seperti menulis, mengajar, hukum, penerbitan atau pastoral. Anda memerlukan pendidikan luas sehingga Anda bisa memilih pekerjaan dengan lebih baik. Anda milik dan berada di dalam dunia yang membuat Anda sulit untuk menjalani kehidupan pribadi yang sukses. Pernikahan akan berakhir di tengah-tengah jalan hidup Anda, baik karena kematian, perceraian atau perpisahan walaupun cinta tetap ada. Kehidupan Anda sebenarnya dipenuhi dengan perjalanan jauh dan banyak perubahan.
    Tanggal Sepuluh
    Lahir pada tanggal sepuluh menunjukkan seseorang dengan banyak minat dan mampu melakukan beberapa hal dalam waktu yang sama. Banyak orang lain yang bergantung pada Anda, tetapi sedikit yang menawarkan bantuan sehingga Anda merasa terasing dan sendirian. Anda memiliki pemikiran bagus dan kemauan keras, dan merupakan promotor ahli bagi hal-hal yang Anda percayai. Sehubungan dengan teman dan harta benda, Anda kadang cemburu dan eksklusif - Anda tidak ingin berbagi. Bakat kreatif Anda paling tepat diwujudkan dalam dunia bisnis, sedangkan seni, terutama musik atau melukis, hanyalah aktivitas sampingan saja. Anda termasuk orang ramah, tapi Anda tidak menyukai detil-detil perawatan rumah. Vitalitas membuat Anda cepat sembuh dari sakit fisik dan emosional.
    Tanggal Sebelas
    Lahir pada tanggal sebelas menunjukkan individu yang penuh inspirasi dan imajinatif dengan kebulatan tekad dan ketekunan, tetapi juga disertai dengan keragu-raguan. Dengan sifat ini, Anda begitu dramatis dalam pikiran dan tindakan, brilian, cerdik, namun juga gugup dan tegang. Anda bereaksi cepat dan perlu hati-hati agar intelektualitas Anda tidak menutupi intuisi. Anda cenderung menekankan kode moral Anda sendiri kepada orang lain dan tidak meyukai kelemahan manusia. Gairah Anda tinggi, berlebihan dan tidak beralasan; sebenarnya, Anda adalah orang yang ekstrim, kadang serasa di awang-awang, kadang serasa di dalam jurang gelap. Dalam bereaksi terhadap suasana ekstrim ini, hindari pembenahan yang terlalu berlebihan. Perhatikan kesehatan Anda, dan hindari kecenderungan untuk egois, serakah dan membual tentang diri sendiri.
    Tanggal Dua Belas
    Lahir pada tanggal dua belas menunjukkan seseorang yang brilian, magnetis, imajinatif dan sosok pembicara bagus yang sangat meyakinkan dalam argumentasi. Karena Anda memiliki pemikiran seimbang, cenderung artistik serta menikmati hidup dan aksi, Anda bisa sukses sebagai pengacara, aktor/aktris atau bekerja di bidang penjualan dan periklanan. Idealisme tinggi Anda menuntut adanya "misi" dalam kehidupan. Anda perlu mempertahankan aktivitas intelektual untuk menghindari naik-turun (roda kehidupan) yang merupakan kelemahan orang yang lahir pada tanggal tiga. Bakat desain Anda bisa disalurkan lewat arsitektur atau dekorasi interior. Genit dan cenderung berselingkuh, Anda butuh menyelesaikan apa yang Anda mulai dan berusahalah untuk tidak menimbulkan masalah.
    Tanggal Tiga Belas
    Lahir pada tanggal tiga belas menunjukkan adanya teka-teki dalam sebuah kontradiksi, kreativitas, ekspansi dan keresahan dibalik keteraturan dan keterbatasan. Anda sensitif dan spiritual, menderita karena lingkungan Anda sendiri, dan suka marah. Pemikiran Anda diseimbangkan oleh kemauan keras, dan walaupun Anda memiliki cinta yang kuat, Anda jarang menunjukkannya dan menderita karenanya. Karena salah paham, Anda sering dianggap bertemperamen tinggi dan tidak masuk akal. Walaupun Anda cenderung bersifat diktator, Anda adalah seorang manajer yang bagus. Kesuksesan terbaik Anda berhubungan dengan tanah - pertambangan, geologi, konstruksi praktis. Anda juga bersifat dikotomi, di mana Anda menyukai memakai seragam tetapi membenci perang. Rumah berarti penting bagi kebahagiaan Anda.
    Tanggal Empat Belas
    Lahir pada tanggal empat belas menunjukkan seseorang yang cakap dan berkepribadian rangkap dengan pemikiran logis dan percaya pada ramalan. "Beruntung" dalam permainan dan kontes, Anda adalah seorang petaruh dan penjudi alami. Kesuksesan Anda terletak pada bisnis besar, tetapi Anda membutuhkan ekspresi artistik untuk rekreasi dan "mendinginkan kepala". Sangat emosional, Anda selalu dapat menarik hati melalui perasaan dan simpati Anda. Anda cenderung membutuhkan perubahan konstan - obat-obatan, alkohol, dan bercinta dengan siapa saja dan bentuk pelepasan seksual berlebihan lainnya. Anda bisa juga menjembatani antara dunia fana dengan spiritual, dan memiliki kekuatan besar untuk membangun atau menghancurkan - sesuai dengan pilihan Anda.
    Tanggal Lima Belas
    Lahir pada tanggal lima belas menunjukkan seseorang berbakat yang berada dalam perlindungan tanggal enam yang bersifat baik dan harmonis yang meresap pengetahuan daripada belajar keras. Sebenarnya, Anda menarik banyak hal - teman, hadiah, uang, kesempatan dan memiliki impresi kemudaan dan kesehatan. Anda rela berkorban diri demi suatu hal yang baik atau demi menolong teman, tetapi Anda tidak ingin didominasi. Anda berpikiran ilmiah tetapi Anda sering berekspresi lewat musik; walaupun kesuksesan Anda terletak pada karir profesional, musik memegang peranan penting dalam hidup Anda. Anda mencintai rumah, dan walaupun Anda bersifat demonstratif dan murah hati, Anda lebih menyukai berderma secara individual dibandingkan berperikemanusiaan secara institusi.
    Tanggal Enam Belas
    Lahir pada tanggal enam belas menunjukkan orang gugup dan mudah tersinggung yang suka menimbulkan masalah dan keruwetan di mana nantinya Anda menderita akan akibatnya. Suka menyendiri, Anda tetap saja berpijak pada rumah dan kasih sayang. Walaupun Anda bisa berhasil dalam bidang kesusasteraan, kemampuan Anda berlogika dan analisis menuntut penyaluran lewat bidang bisnis juga. Meskipun Anda tidak aktif dan agresif, Anda tidak suka rencana Anda dicampuri atau dihalangi oleh lainnya. Anda cenderung menunda melakukan sesuatu padahal Anda tahu untuk mengerjakannya saat itu juga, dan Anda terlalu memikirkan diri sendiri. Anda sangat menginginkan kasih sayang, tetapi Anda tidak perlu bersusah payah untuk mendapatkannya.
    Tanggal Tujuh Belas
    Lahir pada tanggal tujuh belas menunjukkan seseorang yang berpikiran tinggi, bangga pada dirinya, kadang liberal, kadang konservatif, murah hati atau kikir, hemat atau foya-foya. Berpegang teguh pada ide-ide sendiri, Anda jarang menyerah pada orang lain; dalam bidang bisnis, Anda terbaik dengan memegang jabatan kepala/pimpinan perusahaan dan bekerja dengan rekanan di bawah Anda. Anda melakukan apa yang ingin Anda lakukan, berbakat dalam mengatur minat dan kepentingan orang lain, dan tertarik untuk berurusan dengan sesuatu yang besar. Detil-detil dipercayakan kepada orang lain karena Anda benci direpotinya. Anda sukses dalam bidang bisnis yang berhubungan dengan tanah (misalnya pertambangan, lansekap, minyak, peternakan), dan juga dalam mengarang meskipun Anda senang menulis tentang sejarah atau teknis daripada menulis fiksi. Anda menyukai pengetahuan umum dan suka menjelajah/menyelidiki. Bila berhubungan dengan hal-hal spiritual, Anda menginginkan bukti dulu.
    Tanggal Delapan Belas
    Lahir pada tanggal delapan belas menunjukkan orang yang hidupnya dipenuhi dengan perubahan, aktivitas dan perjalanan. Anda suka bertanggung jawab terhadap kesejahteraan orang banyak atau komunitas, yang cocok dengan sifat suka menolong Anda. Banyak yang diharapkan dari Anda karena banyak juga yang diberikan kepada Anda: kemandirian orang tanggal satu, efisiensi orang tanggal delapan dan perikemanusiaan orang tanggal sembilan. Karena Anda tidak suka dengan nasihat, Anda juga jarang membutuhkannya. Anda tertarik dengan bidang luas yang membutuhkan administrasi efisien (seperti hukum, politik, agama), dan walaupun usaha pertama Anda tidak selalu berhasil, Anda akan berhasil pada usaha berikutnya, jadi berusahalah terus. Kadang emosional, Anda sebenarnya intelektual dan menyukai logika serta argumentasi. Sifat ini membuat Anda cocok sebagai kritikus drama, penulis atau pembicara. Dalam bidang keuangan, Anda tidak pernah terburu-buru karena Anda merasa bertanggung jawab sekali dalam mengatur aset material. Pernikahan atau pertunangan yang terjadi di tengah-tengah jalan kehidupan Anda akan terputus.
    Tanggal Sembilan Belas
    Lahir pada tanggal sembilan belas menunjukkan getaran nada orang tanggal satu sampai sembilan yang memoengaruhi kepribadian Anda. Logis, tekun, ulet, praktis, artistik dan universal, Anda bisa berada di puncak ketinggian atau jatuh ke lubang yang dalam sehubungan dengan tindakan dan emosi. Anda mandiri dan tidak menyerah pada keterbatasan. Kemandirian ini merupakan sumber ketidaksukaan Anda terhadap undang-undang masyarakat, yang mana tidak Anda ikuti dalam kehidupan pribadi tanpa menyinggung publik. Kepandaian Anda dalam banyak hal menciptakan banyak pilihan karir meskipun Anda lebih cocok menjadi seorang profesional daripada terjun dalam bidang bisnis. Rasa tanggung jawab dan dorongan hati yang kuat Anda untuk mencapai kondisi yang lebih baik membekali Anda untuk terjun dalam dunia politik bila Anda memang tertarik. Anda menyukai perubahan dan variasi, selalu mengubah keadaan di sekitar Anda dan akan beradaptasi terhadapnya.
    Tanggal Dua Puluh
    Lahir pada tanggal dua puluh menunjukkan orang yang cocok untuk usaha kecil serta berada dalam suasana keakraban dan protektif. Anda memilih bekerja bekerja sama dengan orang lain daripada menanggung semua tanggung jawab sendiri, dan kadang tidak tertarik untuk berkembang untuk usaha/bidang yang lebih besar. Walaupun Anda lebih baik berekspresi lewat tulisan daripada secara lisan di depan publik, rasa iba naluriah dan sensitivitas yang dimiliki membuat Anda cocok di bidang politik dan pendeta. Simpatik dan penuh kasih sayang, Anda mampu memperoleh pengetahuan yang cukup dan sebaiknya mendapatkan pendidikan yang tinggi. Perhatian pada detil membuat Anda cocok dengan profesi yang membutuhkan sifat tersebut, seperti hukum perusahaan dan manajemen properti. Anda lebih memilih hidup di pedesaan ketimbang di kota serta sangat berkepentingan dalam rumah, keluarga dan teman. Walaupun Anda suka menolong, Anda tidak tertarik terhadap kerja jasmani yang dapat dihindari. Musik meringankan pikiran Anda walapun Anda sebaiknya melakukannya dalam sebuah grup daripada bersolo karir.
    Tanggal Dua Puluh Satu
    Lahir pada tanggal dua puluh satu menunjukkan orang yang dikarunia dengan nyanyian dan suara merdu yang merupakan aset berharga. Mempesona dan musikal, menyukai kecantikan, seni dan tari, Anda terkadang gugup dan tegang. Anda perlu berpegang pada keengganan yang tidak dapat dijelaskan terhadap hal dan orang tertentu. Berhubungan dengan cinta, Anda cenderung bersikap menerima daripada mengekspresikannya secara aktif, tetapi Anda meletakkan harga diri besar pada obyek yang menjadi pusat perhatian Anda. Imajinasi aktif Anda sering membuat Anda curiga sendiri, yang akan mengakibatkan masalah serius dalam hubungan, terutama dalam pernikahan. Hindari kecenderungan untuk berpikir terus-menerus atau menjadi depresi. Sudah menjadi sifat Anda tertarik pada buku, penerbitan, editing (pemeriksaan) dan bidang lain yang mirip, sehingga kesuksesan Anda terletak pada bidang apa saja yang berhubungan dengan pendidikan.
    Tanggal Dua Puluh Dua
    Lahir pada tanggal dua puluh dua menunjukkan sosok yang penuh energi yang berfungsi pada dua dunia: obyektif dan subyektif. Anda penuh dengan getaran, gugup dan gairah; Anda perlu istirahat dan ketenangan untuk "mengisi" dan menjaga keseimbangan Anda. Sangat intuitif, Anda sebaiknya berpijak pada impresi pertama yang didapat. Walaupun Anda memiliki kekuatan yang terbatas, Anda selalu saja berada di antara mengekspresikan idealisme Anda dan menjaganya dalam batasan konstruktif. Orang yang lahir pada tanggal 22 memiliki misi utilitarianisme universal, yang mana hanya menyisakan sedikit ruang bagi ambisi pribadi. Sukses besar Anda terletak pada bidang yang penuh sistem, dalam area mana saja selama cocok dengan idealisme Anda dan menghasilkan kebaikan. Hindari transaksi yang meragukan atau ilegal; Anda pasti akan tertangkap dan menderita karenanya.
    Tanggal Dua Puluh Tiga
    Lahir pada tanggal dua puluh tiga menunjukkan orang yang simpatik, sensitif, penuh pengertian dan berpikiran praktis. Anda memiliki bakat untuk mendiagnosa penyakit fisik, sehingga Anda akan meraih sukses bila bekerja di bidang kedokteran atau pengobatan (tetapi bukan bedah, karena "misi" Anda adalah untuk membangun dan menyembuhkan bukan merobek atau menghancurkan). Kemampuan teknis dan praktis Anda bisa menimbulkan minat pada bidang hukum, kimiawi atau saham, tetapi Anda terlalu praktis untuk bisa berhasil di bidang seni. Sanggup menghidupi diri sendiri, populer dan sosial, Anda tidak menderita dari rasa rendah diri. Anda memperoleh banyak dari kehidupan karena Anda mencoba yang terbaik dari segala situasi. Anda merupakan teman baik yang rela bertanggung jawab.
    Tanggal Dua Puluh Empat
    Lahir pada tanggal dua puluh empat menunjukkan sosok yang sangat aktif yang selalu berusaha maju terus agar tidak membuang-buang energi. Walaupun Anda berkonsentrasi pada satu hal dalam suatu waktu, Anda hidup dengan perubahan konstan; Anda bukanlah tipe orang pensiunan karena Anda butuh untuk terus berkembang. Anda sangat terikat pada seni, dan memiliki bakat alami untuk tampil di atas panggung - secara alami, Anda cocok dalam bidang drama, tetapi Anda lebih sukses dalam bidang bisnis atau properti. Penampilan tidak penting bagi Anda, jadi Anda tidak begitu mementingkan waktu dan uang. Pada dasarnya, Anda praktis, dengan sedikit mimpi dan kecendurangan besar untuk melebihkan kesenangan dan penderitaan Anda. Anda juga bersifat domestik secara alami, dibarengi dengan rasa ego yang telah berkembang dan akan belajar banyak melalui pengamatan Anda. Hindari depresi, kecemburuan dan kekuatiran.
    Tanggal Dua Puluh Lima
    Lahir pada tanggal dua puluh lima menunjukkan orang yang secara alami dapat meramal dan sangat intuitif dengan kemampuan gaib yang kuat. Anda cenderung berterus-terang dalam menyatakan perasaan Anda dan tidak selalu dimengerti oleh orang lain. Berbakat artistik, Anda bisa mengomersialkan berbagai lahan seni yang Anda sukai. Kesuksesan juga bisa diraih lewat profesi, bisnis atau bidang politik. Anda cenderung untuk bimbang dan tidak konsisten, dan Anda akan menderita karenanya sampai Anda bisa menghilangkan kecenderungan ini. Penting sekali bagi Anda untuk belajar berkonsentrasi, berpikir stabil dan membuang jauh rasa rendah diri, iba pada diri sendiri dan depresi. Kasih sayang adalah kelemahan terbesar Anda. Anda harus selalu berada di jalan lurus dan sempit, karena Anda cenderung keluar dari jalan tersebut dan tertarik untuk berkhotbah tetapi bertindak keterlaluan. Idealistis dan penuh harapan, Anda perlu memerangi rasa malas Anda.
    Tanggal Dua Puluh Enam
    Lahir pada tanggal dua puluh enam menunjukkan orang yang penuh dengan lemari dan laci, karena bagi Anda tidak ada yang terlalu kecil untuk fungsi praktis, dan Anda baru mengetahui membutuhkan satu hal setelah Anda membuangnya. Anda sangat introspektif dan cenderung hidup dengan bayang-bayang masa lalu - ke perusakan masa sekarang dan masa depan. Walaupun Anda memulai banyak hal, Anda menemui kesulitan untuk menyelesaikannya, dan Anda sendiri yang memilih untuk meningkat atau jatuh di bawah rata-rata. Anda bisa mengomersialkan semua lahan seni - kecuali musik - dengan langkah yang besar. Anda bisa sukses di bidang politik dan diplomasi, dan seharusnya Anda memperoleh pendidikan tinggi. Anda adalah tipe "menikah" serta memiliki sifat domestik yang indah, mencintai rumah dan anak-anak. Tidak puas dengan milik Anda dan menyukai warna-warna yang terlihat pada pakaian yang dikenakan, Anda sebenarnya tidak terlalu menekankan pada kepuasan fisik dan sangat murah hati pada orang lain.
    Tanggal Dua Puluh Tujuh
    Lahir pada tanggal dua puluh tujuh menunjukkan seseorang yang tertarik dengan kekayaan materi dibandingkan dengan orang yang lahir dengan tanggal kelipatan 9 lainnya (tanggal 9 dan 18). Orang 27 memiliki ikatan pernikahan yang kuat walaupun pengalamannya mungkin mengecewakan. Anda adalah pemimpin yang kuat, agak tekun, terkadang aneh dan tidak puas dengan kedudukan sebagai bawahan. Anda juga tidak suka bertanggung jawab terhadap tindakan Anda. Trampil dalam berbagai hal dan artistik, Anda juga memiliki bakat literatur dan bisa menjadi jurnalis, penulis, dosen atau guru. Anda bergairah dalam kasih sayang tetapi cenderung berlebihan. Keagamaan Anda lebih condong ke nilai-nilai religius Timur dan jauh dari ortodoks.
    Tanggal Dua Puluh Delapan
    Lahir pada tanggal dua puluh delapan menunjukkan sosok yang memiliki kemauan keras, dominan dan ulet yang penuh dengan rasa cinta dan rela berkorban demi cinta. Sehubungan dengan ini, pernikahan Anda mungkin tidak konvesional, tetapi Anda selalu berusaha menjaganya sesuai dengan idealisme Anda. Bersifat eksekutif (melaksanakan sesuatu), Anda ingin tampil unggul dan akan berkorban untuk meraihnya. Kecenderungan Anda untuk melamun dan membuang-buang waktu dapat menghapus kemampuan Anda, sehingga tekanlah rasa malas yang muncul agar tidak sampai menguasai diri Anda. Rasa kecewa Anda kebanyakan datang dari melebih-lebihkan segala yang menjadi perhatian Anda. Kebebasan penting bagi Anda; Anda menderita bila dikekang atau dibatasi dalam segala hal. Hati-hati, jangan sampai menurunkan idealisme Anda sekali Anda mewujudkannya, karena hal ini akan menjauhkan Anda dari keberhasilan Anda.
    Tanggal Dua Puluh Sembilan
    Lahir pada tanggal dua puluh sembilan menunjukkan inspirasi, kerohanian dan kepemimpinan, karena 29 merupakan sumber getaran (2+9=11). Anda mimiliki kemampuan unik untuk menyatukan pihak-pihak yang berbeda dan dapat menengahi masalah kerja atau menyatukan perbedaan agama. Kekuatan Anda besar; Anda dapat menggunakannya untuk membawa kehormatan atau kehancuran bagi diri Anda dan orang lain - sesuai dengan pilihan Anda. Anda berlaku ekstrim dalam segala hal, hebat dalam cinta dan penilaian. Rumah penting bagi kebahagiaan Anda, tetapi Anda suka murung dan tegang, dan tidak mudah hidup bersama Anda. Anda terpaku pada mimpi, aspirasi dan rencana Anda, dan melupakan perasaan orang-orang di sekitar Anda. Anda memerlukan kerja yang pasti untuk membuat Anda seimbang dan efisien.
    Tanggal Tiga Puluh
    Lahir pada tanggal tiga puluh menunjukkan sosok yang vital, gugup dan jarang sakit karena kekebalan tubuh. Anda perlu menghindari berbagai jenis obsesi dan sebaiknya jangan mencoba kekuatan gaib untuk bersenang-senang. Tetapkan pendapat Anda. Anda selalu berpikir Andalah yang benar, mendasarkan kesimpulan Anda pada pengetahuan sedikit yang dilengkapi dengan imajinasi dan intuisi Anda sendiri. Bersifat setia dan seorang teman baik, Anda bisa menjadi guru, penulis atau pekerja sosial yang bagus. Anda genit dan suka diterimakasihi untuk hal-hal yang Anda kerjakan. Walaupun Anda dapat menjadi seorang manajer yang sempurna, Anda sangat tidak menyukai kerja.
    Tanggal Tiga Puluh Satu
    Lahir pada tanggal tiga puluh satu menunjukkan sosok yang mirip dengan mereka yang lahir pada tanggal 13 yang sebaiknya tidak bermain-main dengan fenomena psikis. Aspirasi Anda tidak selalu masuk akal yang akhirnya menyebabkan kekecewaan; Anda perlu penerapan praktis, berusaha keras dan sabar agar kerja Anda berhasil. Anda tidak suka hidup sendiri dan tanggung jawab adalah stabilisator bagi Anda, sehingga Anda bolehlah dikatakan sebagai tipe "menikah". Anda memiliki keahlian bisnis, tetapi Anda harus sadar akan kecenderungan Anda sendiri untuk menghabiskan uang dan menghambur-hamburkan aset berharga secara sembrono. Dekorasi interior, menulis, kimiawi dan farmasi (Anda berbakat dalam meracik obat-obatan) adalah bidang karir yang cocok buat Anda. Anda tidak pernah melupakan kebaikan - atau luka.

    Software Buat Bikin PDF

    buat yang pengen biki file dengan ekstensi pdf tapi nggak mau repot...
    hanya dengan menginstall plug in di office kamu yang bisa kamu download disini

    18 Juli 2008

    Download Free download Manager

    download software buat ngedownload file apa aja disini

    12 Juli 2008

    Download Soal USM STAN

    Buat yang mau coba masuk STAN, Nih ku kasih soal2 USM STAN... Klik aja

    1
    2
    3
    4
    5
    6
    7
    8
    9
    10
    11
    12
    13
    14
    15

    Tipe Kamu Menurut Huruf Depan Namamu (2)

    M:
    Emosional dan bersemangat. Ketika terlibat dalam sebuah hubungan, Anda melempar seluruh diri Anda di dalamnya. Tak ada yang bisa menghentikan Anda, tak ada satu palang pun yang menghalangi Anda. Anda habis-habisan dan mengidamkan seseorang yang sama penuh kasih dan bersemangat. Anda percaya pada kebebasan seksual total. Anda ingin mencoba semua. Pasokan energi seksual Anda tak ada matinya. Anda juga senang bertindak seperti ibu? bagi pasangan.

    N:
    Maaf ya…Anda payah di tempat tidur

    O:
    Anda sangat tertarik terhadap kegiatan seksual tetapi sangat tertutup dan malu mengakui hasrat ini. Anda dapat mengarahkan banyak dari energi seksual itu untuk menghasilkan uang dan atau mencari kekuasaan. Anda dengan mudah dapat memperpanjang periode lajang Anda. Anda penuh kasih,
    penuh gairah, pecinta seks menuntut hal yang sama dan pasangan. Seks adalah hal yang serius sehingga Anda meminta keragaman intensitas dan ingin mencoba semua. Kadang gairah Anda berubah menjadi posesif yang harus terus dicek.

    P:
    Anda sangat sadar akan norma sosial. Anda tak akan memikirkan melakukan sesuatu yang membahayakan citra atau reputasi. Penampilan itu penting. Anda membutuhkan pasangan yang kelihatan tampan/cantik juga pandai. Anehnya, Anda kadang memandang pasangan sebagai musuh untuk mendorong getaran seks. Anda relatif bebas dari gangguan seksual. Anda mau bereksperimen dan mencoba cara baru. Anda sangat sosial dan sensual. Anda menikmati main mata dan membutuhkan cukup banyak penghargaan dari segi fisik.

    Q:
    Anda butuh aktivitas dan dorongan konstan. Anda punya banyak sekali energi fisik. Tak mudah bagi seorang pasangan untuk tetap bersama dengan Anda, baik secara seksual maupun hal lain. Anda adalah kekasih yang antusias dan cenderung tertarik pada orang dari kelompok etnis lain. Anda butuh roman, jantung hati dan bunga dan banyak perbincangan untuk menaikkan gairah dan berlanjut ke kegiatan seks.

    R:
    Anda orang yang sangat logis dan sangat berorientasi pada tindakan. Anda butuh seseorang yang dapat mengikuti langkah dan secara intelektual menyamai, lebih cerdas lebih baik. Anda menjadi bergairah lebih cepat karena dorongan pikiran dibanding badan yang indah. Namun ketertarikan fisik amat penting bagi Anda. Anda harus merasa bangga pada pasangan. Secara pribadi Anda sangat seksi tapi Anda tak meminta, Anda ingin berlaku sabagai guru. Seks ilu penting, karenanya Anda dapat menjadi pasangan yang sangat menuntut.

    S:
    Anda sangat tertutup, menahan diri dan malu. Anda sangat seksi, sensual dan bengairah tetapi tak membiarkan hal ini. Hanya dalam keintiman pribadi Anda membiarkan alam membuka rahasia Anda. Ketika seks menjadi hal fundamental, Anda adalah seorang ahli. Anda tahu semua trik kecil, dan sanggup bersandiwara atau bermain-main dan membuat kehidupan cinta menjadi sangat serius. Anda punya kesabaran untuk menunggu orang yang tepat.

    T:
    Anda sangat sensitif, pribadi dan pasif secara seksual. Anda menyukai pasangan yang mengambil pimpinan. Msuik, lampu yang temaram dan pikiran romantis menaikkan gairah Anda. Anda berfantasi tetapi tidak mudah jatuh cinta. Ketika sedang kasmaran, Anda bisa romantis, idealis,menggelegak, dan amat bersemangat. Anda menikmati saat pikiran dan perasaan terdorong, terangsang dan tergoda. Anda adalah orang yang mahir dalam bermain mata. Anda mampu membuat hubungan sesuai dengan mimpi/fantasi, yang seringkali ada di kepala Anda.

    U:
    Anda bersikap antusias dan idealis ketika sedang jatuh cinta. Ketika tidak sedang jatuh cinta, Anda jatuh cinta dan selalu mencari seseorang untuk dipuja. Anda melihat roman sebagai tantangan. Anda adalah seorang penjelajah dan butuh petualangan, kehebohan dan kebebasan. Anda hanya berurusan dengan hubungan yang potensial. Anda merasa nikmat memberi hadiah dan melihat pasangan terlihat cantik/tampan. Dorongan seks Anda kuat dan bernafsu untuk langsung dikagumi. Anda ingin menempatkan kesenangan pasangan di atas keinginan diri sendiri.

    V:
    Anda individualis dan butuh kebebasan, ruang dan kehebohan. Anda menunggu sampai kenal seseorang dengan baik sebelum berkomitmen. Mengenal seseorang berarti menjiwainya. Anda merasa butuh mengerti isi kepalanya untuk mengerti apa yang mambuatnya bergerak. Anda tertarik pada orang bertipe eksentrik. Seringkali ada perbedaan usia antara Anda dan pasangan. Anda menikmati bahaya, gairah dan ketegangan. Adegan gay membuat Anda bergairah meski Anda bukan gay.

    W:
    Anda sangat bangga, tekun dan menolak tantangan ketika mengejar cinta. Ego Anda dipertaruhkan. Anda romantis, idealis dan sering jatuh cinta dengan cinta itu sendiri dan tidak melihat pasangan sebagai dirinya sendiri. Anda merasa benar-benar melemparkan seluruh diri Anda ke dalam hubungan. Tak ada yang terlalu baik untuk pasangan. Anda menikmati percumbuan.

    X:
    Anda butuh stimulasi konstan karena mudah bosan. Anda dapat berpacaran dengan lebih dari satu orang dengan mudah. Anda tak dapat mematikan pikiran. Anda terus bicara selagi bercinta. Anda punya hubungan cinta yang hebat, semuanya oleh diri sendiri dan di dalam kepala.

    Y:
    Anda seksi, sensual dan sangat mandiri. Bila tak mendapatkannya dengan cara Anda sendiri, Anda menghentikan segala sesuatunya. Anda ingin mengontrol hubungan yang tidak selalu berjalan dengan baik Anda merespon dorongan fisik, menikmati sentuhan di leher dan menghabiskan berjam-jam hanya untuk menyentuh, merasakan dan mengeksplorasi. Namun jika Anda menghabiskan waktu mencari uang, Anda akan menghentikan kesenangan ragawi ini sementara waktu. Anda merasa perlu membuktikan pada diri sendiri dan pasangan betapa hebatnya Anda sebagai seorang kekasih. Anda ingin umpan balik soal kinerja. Anda teman tidur yang terbuka, mendorong dan romantis.

    Z:
    Bagi Anda bisnis harus didahulukan dibanding urusan seks. Jika Anda diganggu urusan karir, bisnis atau urusan uang, Anda akan susah untuk rilek dan mendapat mooduntuk bercinta. Anda idealis, romantis terhadap tanggungjawab dan merasa harus sangat sensual. Anda tak pernah kehilangan kontrol terhadap emosi. Anda sangat hati-hati sebelum memberikan hati dan tubuh untuk urusan satu ini. Sekali Anda berkomitmen, Anda akan lekat seperti lem.

    Tipe Kamu Menurut Huruf Depan Namamu (1)






    A:
    Anda tak romantis tetapi lebih tertarik pada tindakan. BersamaAnda, apa yang dilihat adalah yang didapat. Anda tidak punya kesabaran untuk bermain mata dan tak mau repot meladeni seseorang yang malu-malu kucing, manis, pura-pura sopan dan amat memikat hati. Anda adalah seseorang digaris depan. Ketika tiba saatnya berhubungan seks, tindakan adalah yang penting bukan isyarat-isyarat tak jelas. Daya tarik fisik pasangan penting untuk Anda. Anda menemukan bahwa perburuan dan tantangan sangat menggairahkan. Dari penampilan luar Anda tidak tampak sebagai orang yang penuh gairah dan seksi. Anda tidak memberi tahu orang banyak tentang gairah dan keseksian Anda. Kebutuhan fisik adalah perhatian utama Anda.

    B:
    Anda menyemburkan getaran sensualitas yang malas. Anda menyukai suasana romantis, penuh dengan suasana jamuan makan malam penuh dengan anggur. Anda senang menerima hadiah-hadiah sebagai tanda cinta dari pasangan. Anda ingin dimanja dan tahu bagaimana memanjakan pasangan. Anda sangat pribadi dalam menunjukkan rasa cinta dan khususnya saat bercinta. Anda akan menahan semuanya sampai segala sesuatunya sesuai dengan persetujuan Anda. Anda dapat mengontrol hasrat dan puasa dari seks bila harus demikian. Anda membutuhkan sensasi dan pengalaman baru. Anda ingin bereksperimen.

    C:
    Anda adalah pribadi yang sangat sosial oleh karenanya penting untuk punya hubungan pribadi. Anda butuh kedekatan dan kebersamaan. Anda harus dapat bicara dengan pasangan sebelum, selama dan sesudah bercinta. Anda ingin obyek kasih sayang Anda dapat diterima secara sosial dan kelihatan
    ganteng/cantik. Anda melihat kekasih sebagai teman dan pendamping. Anda adalah orang yang sangat seksi dan sensual, butuh seseorang untuk menghargai dan hampir memuja diri Anda. Ketika itu tidak tercapai, Anda punya kemampuan untuk pergi dalam waktu lama tanpa aktivitas seks. Anda
    adalah seorang ahli dalam mengontrol keinginan.

    D:
    Sekali kepala Anda memberitahu bahwa Anda butuh seseorang, Anda mulai bergerak dengan penuh semangat untuk mengejarnya, siapapun orangnya dan dimanapun dia. Anda tak menyerah dengan mudah. Anda adalah tipe orang pengejar lawan jenis, punya semangat ngemong dan peduli bila orang lain punya masalah. Anda adalah orang yang sangat seksi, bergairah, dan penuh semangat dalam membina hubungan meski kadang posesif dan pencemburu. Seks bagi Anda adalah hal yang menyenangkan yang harus dinikmati. Anda terdorong oleh hal eksentrik dan tak biasa, bebas dan terbuka.

    E:
    Kebutuhan terbesar Anda adalah bicara. Jika teman kencan Anda bukan pendengar yang baik, hubungan Anda bisa buruk. Pasangan Anda harus menarik secara intelektual. Jika tidak, Anda tak akan tertarik secara seksual padanya. Anda butuh teman untuk seorang kekasih sekaligus pendamping untuk teman tidur. Anda membenci ketidakharmonisan dan gangguan tetapi menikmati perdebatan sesekali. Anda senang main mata karena tantangan lebih penting dibanding tindakan seksual. Namun sekali Anda memberikan hati, Anda adalah orang yang sangat setia. Ketika Anda tak punya teman tidur yang baik, Anda akan tertidur dengan sebuah buku bagus di sisi Anda. (Terkadang, dalam kenyataan Anda lebih memilih buku yang baik).

    F:
    Anda termasuk orang idealis dan romantis serta seorang pemuja lawan-jenis. Anda mencari pasangan hidup yang terbaik. Anda senang main mata tetapi sekali berkomitmen, Anda sangat setia pada pasangan. Anda sensual, seksi dan bergairah secara pribadi. Di muka publik Anda tampak
    senang pamer, mewah dan gagah. Anda terlahir sebagai orang romatis. Adegan cinta dramatis adalah fantasi favorit Anda di masa silam. Anda adalah kekasih yang amat baik hati.

    G:
    Anda orang yang sangat pemilih, mencari kesempurnaan pada diri sendiri dan kekasih. Anda hanya menanggapi kekasih yang secara intelektual sama atau lebih dan orang yang dapat meningkatkan status. Anda orang yang sensual dan tahu bagamana meraih puncak stimulasi erotis karena Anda
    mengerjakannya dengan amat cermat. Anda dapat menjadi seseorang yang amat aktif secara seksual ketika menemukan waktu yang tepat. Tugas-tugas dan tanggung jawab mengatasi hal-hal lain. Anda mungkin sulit dekat secara emosi pada seorang kekasih tetapi tidak kesulitan dekat secara seksual.

    H:
    Anda mencari pasangan yang dapat menaikkan reputasi dan mendapatkan ketrampilan. Anda sangat baik terhadap kekasih sekali waktu menjalani komitmen. Hadiah-hadiah Anda sebenarnya merupakan investasi bagi pasangan. Sebelum menjalani komitmen, Anda cenderung berhemat dan berhati-hati terhadap pengeluaran dan kebiasaan berkencan serta sama hati-hatinya dengan keterlibatan secara seksual. Anda adalah kekasih yang sensual dan sabar. Bila sudah menyukai seseorang akan ditunggunya sampai kapanpun untuk meluluhkan hati pasangan yang disukainya. Berani bersaing dan penuh rivalitas dalam mengejar urusan ranjang.

    I:
    Anda memiliki kebutuhan besar untukdicintai dan dihargai…bahkan keinginan untuk dipuja. Anda menikmati kemewahan, sensualitas dan kenikmatan ragawi. Anda mencari kekasih yang tahu apa yang dikerjakan. Anda tidak tertarik pada seorang amatir kecuali amatir yang membutuhkan seorang tutor. Anda cerewet dan menghabiskan banyak tenaga untuk membuat keinginan terpenuhi. Anda butuh eksperimen dan mencoba mode baru untuk kegiatan seks. Anda mudah bosan sehingga membutuhkan petualangan dan perubahan seksual. Anda lebih sensual daripada seksual tetapi kadang menurun menjadi terlalu bernafsu.

    J:
    Anda sangat romantis dan terkait dengan kemewahan cinta. Memiliki pasangan adalah hal yang sangat penting bagi Anda, tapi kadang sangat sulit untuk mendapatkan. Anda bebas dalam menyatakan cinta dan ingin mengambil kesempatan dengan banyak pasangan, mencoba pengalaman seks dengan pasangan baru, membuat semuanya terasa enak. Otak memicu Anda. Anda harus merasa bahwa pasangan mendorong secara intelektual. Bila tidak, Anda akan kesulitan menjaga hubungan dengannya. Anda membutuhkan cinta, disayang, minum anggur dan makan malam untuk tahu bahwa Anda dihargai.

    K:
    Tak ada kata lain Anda benar-benar luar biasa mengagumkan!!!!!

    L:
    Anda sangat romatis, idealis kadang percaya bahwa mencintai berarti berkorban. Anda mengakhiri hubungan atau berhenti menarik hati orang yang punya masalah tak biasa. Anda melihat diri sendiri sebagai penyelamat kekasih. Anda tulus, penuh kasih, penuh nafsu dan mimpi. Anda mudah jatuh cinta. Anda berfantasi dan terdorong oleh film dan majalah. Anda tidak mengatakan rahasia hidup kepada orang lain. Tak juga fantasi seksual Anda.

    Tipe Wanita Berdasarkan Cara Jalannya

    Tak Kenal Maka Tak Sayang.
    Kalo Kamu saat ini lagi mengincar seorang wanita untuk dijadiin pacar kamu, mendingan kamu kenali dulu sebenernya dia itu tipe wanita yang seperti apa. Kenali dulu tipe cewek yang kamu incar trus baru tembak deh pake pistol..Hehehe..
    Menurut Ilmu psikologi yang jelas dulu gue baca dimana, tipe wanita bisa dilihat dari cara dia berjalan.

    1. Kalo berjalan, dari belakang kelihatan seperti tidak memijak tanah.
    Untuk wanita yang jalannya berginjat, konon wanita ini adalah wanita yang tidak jujur. Apabila berbohong, mulutnya pedas dan menyinggung perasaan orang lain. Wanita yang berjalan seperti ini juga terkenal dengan sikap egonya. Lebih parah, wanita ini biasanya pemboros atau suka menghambur-hamburkan uang tanpa berpikir sebelum berbelanja.

    2. Kalo berjalan, sering menoleh ke kanan dan ke kiri.
    Golongan wanita seperti ini sangat pandai menyembunyikan rahasia. Walaupun banyak yang menganggap wanita seperti ini tidak jujur, suka menipu teman sendiri, dan merugikan temannya, namun, banyak lelaki yang berusaha untuk menaklukan hatinya. Biasanya wanita seperti ini adalah penurut.

    3. Kalo berjalan suka menunduk
    Cara berjalan menandakan wanita seperti ini memiliki sifat tertutup. Ia hanya akan berbicara dengan orang-orang yang dekat dengannya dan dapat dipercaya untuk menyimpan rahasia. Wanita seperti ini biasanya sukar untuk ditakluk hatinya. Disamping sikapnya yang dingin, wanita seperti ini tidak peduli dengan kehidupan cinta. Namun, jika ada lelaki yang berhasil menawan hatinya, dijamin akan mendapat kebahagiaan. Sebab, wanita jenis ini sangat setia, dan dia tidak akan mengkhianati lelaki yang dicintainya.

    4. Kalo berjalan menatap lurus ke depan.
    Wanita seperti ini biasanya memiliki pendirian yang teguh. Jangan sekali-sekali menentang apa yang pernah dikatakannya, jika anda tidak mau mendengar dia bicara panjang lebar. Meski pendiriannya teguh, tapi selalu berselisih pendapat. Jangan heran jika wanita seperti ini hanya mau bicara dengan orang yang berpengetahuan luas.

    5. Kalo berjalan badan bergerak ke kanan dan kiri.
    Wanita yang berjalan dengan gaya yang sedemikian tidak perduli dengan masalah yang berlaku. Apa pun masalah yang ada dihadapannya, dianggap kecil. Padahal masalah itu sebenarnya memerlukan kebijaksanaan dalam menyelesaikannya. Kerana sifatnya yang suka ambil gampangnya ini, banyak persoalan yang akhirnya tidak dapat diselesaikan dan akibatnya merugikan diri sendiri.

    6. Kalo berjalan badan tampak tegak
    Wanita ini tegas menentukan sikapnya sendiri. Dia tidak mau urusan pribadinya dicampuri orang lain. Gaya bicaranya serius, menunjukkan dia memiliki pendirian teguh. Yang menarik dari wanita ini, ia bertanggungjawap terhadap apa yang pernah dilakukannya. Dia menyenangi lelaki yang mandiri tanpa meninggalkan sifat-sifat romantisnya.

    7. Kalo berjalan seperti Jerapah.
    Maksudnya, ketika melangkahkan kaki, kelihatan bergerak ke depan dan ke belakang. Wanita jenis ini sangat lemah perasaannya. Dia seorang yang mudah terasa dan mudah ersinggung. Jadi, saat anda bicara dengannya cobalah menjaga perasaannya agar tidak tersinggung, wanita ini mudah mengeluarkan air mata.

    Kenapa Orang Pengen Nikah?

    "Mau Nikah? Sumpe loh?" Tanya saya ke seorang teman yang sebentar lagi akan melangsungkan pernikahannya. "Ga nyesel lo kawin sekarang? Masih muda kan? Masa ude kebelet pengen kawin?"
    Bukan hanya temen saya yang satu itu yang pengen nikah, baru-baru ini seorang teman yang baru lulus kuliah tahun lalu telah melangsungkan pernikahannya di kampung halamannya. Please deh, cepet-cepet banget si pengen langsung nikah, kenapa ga puas-puasin pacaran dulu?
    Kemudian saya mikir... Sebenernya apa alasan seseorang pengen melangsungkan pernikahan?
    Stelah berada dalam lamunan yang panjang sampai-sampai saya ketiduran, akhirnya muncul jawaban-jawaban atas pertanyaan saya tadi..

    Apa saja alaasan orang nikah adalah
    Alasan Yang Benar
    1. Pasangan sudah saling cinta dan telah memiliki komitmen untuk hidup bersama.
    2. Ada keinginan untuk hidup saling berbagi.
    3. Ingin memiliki atau menjadi pasangan sejati yang menemani sampai akhir hayat.
    4. Ada impian yang ingin dicapai bersama.
    5. Sama-sama ingin saling mengisi dan memahami.
    6. Ingin mempunyai keturunan.

    Alasan Yang Salah
    1. Agar bisa menyalurkan hasrat seksual.
    2. Agar bisa menjauh dari orangtua dan mendapat kebebasan.
    3. Untuk menghilangkan rasa sepi.
    4. Agar mendapatkan kebahagiaan.
    5. Supaya bisa menjadi pribadi yang dewasa.
    6. Karena telanjur hamil.
    7. Untuk mendapatkan uang atau kesejahteraan finansial yang lebih baik.
    8. Untuk mempermudah mendapat izin tinggal di negara yang menjadi incaran.
    9. Paksaan orang Tua atau dijodohin.
    10. Mempererat hubungan bisnis.

    Setelah mendapat jawaban-jawaban tersebut akhirnya saya mikir lagi...
    Kalau ntar saya nikah, kira2 karena apa ya???
    Kalau Miss. Vi baca ini, kira-kira dia pengen alasan yang mana ya??
    Miss u much cintaku.

    Kalau kamu menikah karena apa?

    comment please...

    09 Juli 2008

    Andy, Kenapa Kau Pergi Begitu Cepat?


    Kenapa kau pergi begitu cepat?
    Kenapa Tuhan memanggilmu sedini ini?
    Andy Siagian, teman seperjuangan ku di Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (STAN). Hari ini aku mendapat berita bahwa ia telah dipanggil Yang Maha Kuasa. Tuhan pencipta alam yang Maha Kasih.
    Sepertinya baru kemarin aku berkenalan dengannya. Ketika hari pertama perjuanganku di kampus tercinta ini, ketika masa orientasi mahasiswa baru yang biasa disebut DINAMIKA. Kemudian hari-hari pun berlanjut ketika kami berkuliah di spesialisasi administrasi perpajakan. Namun beberapa hari terakhir ini aku tidak melihatnya di gedung kuliah. Entah dia ada dimana.
    Dan hari ini, kudapat kabar bahwa ia telah dipanggil Tuhan. Dengan entah ada penyakit apa ditubuhnya yang gemuk itu. Telah beberapa hari ia "tertidur" dikamarnya yang kecil itu. Tertidur dengan sakit yang tidak seorang pun tahu saat itu. Kemudian hari ini, teman kost-nya menyadari ada bau yang aneh dari kamar andy. Didapatinya Andy telah pergi meninggalkan kita semua...
    Selamat Jalan Sahabatku...
    Doaku mengiringi perjalananmu menuju dunia keabadian...

    07 Juli 2008

    Jus Wortel, Mata, dan Khasiat Lainnya


    Wortel berguna sekali untuk kesehatan mata karena banyak mengandung vitamin

    A. Selain itu manfaatnya apalagi ya? Ternyata jus wortel selain untuk kesehatan mata juga

    memiliki banyak manfaat lainnya yaitu


    Jus wortel berguna sebagai anti-inflammatory dan menyegarkan kulit.

    - Jus wortel dapat membantu mencegah kanker

    - Jus wortel membantu memudarkan bercak-bercak di kulit

    - Jus wortel yang dikonsumsi tiap hari mampu mengatasi kulit kasar karena bercak dan

    pigmentasi


    Tahukah kalian, warna kuning/oranye dari wortel itu menunjukkan adanya

    kandungan karotin. Jus wortel memiliki efek yang baik terhadap kesehatan. Minum jus wortel

    juga bagus untuk efek pembersihan liver dengan kandungan vitamin A yang ada alam sayuran

    ini karena vitamin A mengurangi empedu dan lemak di dalam liver.

    Dalam wortel juga ada kandungan vitamin E, yang membantu mencegah kanker. Jus wortel yang

    dicampur dengan susu juga merupakan vitamin A ideal untuk bayi.

    Jus wortel juga bagus diminum ibu hamil. Kandungan Beta carotene dalam buah ini juga

    merupakan anti oksidan, yang bagus buat ibu dan calon bayinya. Selain itu anti oksidan juga

    membantu memperlambat proses penuaan. Buah lain yang kaya anti oksidan adalah berry. Kedua

    buah ini bisa dijus bersama-sama atau secara terpisah.


    So, mari kita jaga kesehatan dengan kembali ke alam...


    Selamat mencoba...

    Hubungan Insomnia dengan Wortel


    Sudah tau kan artinya insomnia? Insomnia adalah kesulitan tidur, gak bisa tidur, tapi bukan gara-gara banyak nyamuk loh, tapi bener-bener ga bisa tidur. Trus apa hubungannya sama wortel? Mau tau?


    Insomnia bisa diatasi dengan terapi jus wortel... Trus wortelnya diapain? Wortelnya dijus dengan campuran sayur dan diminum teratur waktu kamu mengalami gejala insomnia sampai insomnianya hilang. Nih resepnya...


    Pagi: Wortel 1 gelas, Bayam 1/2 gelas

    Siang: Wortel 1 gelas, Seledri 1/2 gelas

    Malam: Wortel 1 gelas, Bit 1/3 gelas

    Timun 1/3 gelas


    Semoga insomnianya sembuh...

    06 Juli 2008

    Cantik dan Sehat dengan Jus Ketimun



    Akhir-akhir ini ga tau knapa saya lagi suka posting-posting tentang jus buah. Mungkin karena beberapa waktu kemaren sempet demam tinggi padahal saya lagi ujian tengah semester, hiks.. hiks... T.T

    Tapi untungnya disebelah kos ada yang jualan jus, langsung aja kubeli jus jambu batu (yang isinya merah itu loh) dan beberapa waktu kemudian... panas saya turun. Padahal sebelumnya saya ga minum obat apa2, soalnya jujur aja saya paling ga suka yang namanya minum obat,he... he.. he..

    Di postingan kali ini kukasih resep jus ketimun yang berkhasiat banget buat kesehatan dan kecantikan kamu. Baca dan praktikin yah..

    Jus Ketimun Wortel
    Bahan:
    1 buah ketimun besar (3 buah yang kecil)
    1 buah wortel ukuran sama
    2 batang seledri
    1 buah apel (jenis apa saja)
    1 kelingking jahe
    Cara membuat:
    Setelah semua bahan dicuci bersih, dipotong-potong, gunakan juicer untuk mengambil sarinya. Tuangkan ke dalam gelas, siap diminum.

    Jus Ketimun Bengkoang
    Bahan:
    1 buah ketimun besar
    1 buah bengkoang ukuran sedang
    10 buah stroberi
    Cara membuat:
    Kupas bengkoang, cuci bersih. Timun dan stroberi dicuci bersih. Potong-potong semua bahan seperlunya. Masukkan ke dalam juicer satu persatu, tuangkan ke dalam gelas. Siap dihidangkan. @

    Jus Ketimun Semangka
    1 buah ketimun besar
    1 mangkuk semangka potong (termasuk lapisan daging putihnya)
    1 buah wortel
    Cara membuat:
    Setelah ketimun dan wortel dicuci bersih, potong-potong, masukkan ke dalam juicer. Terakhir adalah semangka. Siapkan gelas, tuangkan jus, siap diminum.

    Peringatan!!!

    Kalo sudah bikin jusnya, jangan lupa bagi-bagi ke saya :)

    Cara menyiapkan Jus yang Benar



    Di postingan sebelumnya sudah dikasih tahu manfaat dan khasiat beberapa jus buah. Nah,

    sekarang kita juga harus tahu sebenernya gimana sih cara menyiapkan jus yang baik itu? Nih

    monggo dibaca...


    Gini nih cara nyiapin jus yang sehat

    • Kalau bikin jus sebaiknya pilih buah yang segar, matang dan belum lama disimpan

    supaya mendapatkan jus yang enak dan bermanfaat bagi tubuh.

    • Jus sebaiknya diminum sesegera mungkin setelah jadi, sebelum kandungan vitamin

    larut airnya rusak oleh oksigen, cahaya ataupun panas.


    • Kalau mau pakai pemanis sebaiknya pakai madu atau gula merah.

    • Warna buah-buahan untuk jus akan lebih cemerlang dan tidak berubah warnanya kalau

    dicampur dengan sedikit air jeruk lemon atau nipis.

    Nah, kira-kira begitu caranya nyiapin jus sehat dan berkhasiat. Silahkan dicoba dan satu

    lagi, kalo bikin jus jangan lupa bagi-bagi ke saya :)

    Sehat Alami dengan Terapi Jus


    Jus Mangga

    Khasiat: obat asma, bronkhitis, sesak napas, dan influensa berat

    Bahan: 200 g mangga masak pohon

    100 g air hangat

    3 sdm jeruk nipis

    2 sdm madu

    Terapi: diminum 2 kali sehari sampai gejala penyakit hilang



    Jus Wortel Seledri


    Khasiat: menurunkan tekanan darah dan kadar gula darah

    Bahan: 300 g wortel

    1 genggam daun seledri (± 3 sdm)

    2 siung bawang putih

    ? sdt garam (secukupnya, jgn tlalu asin)

    ? sdt merica bubuk (secukupnya, jgn tlalu pedas)

    Cara membuat:

    Semua bahan dicampur dan dimasukkan ke dalam juicer. Diambil sarinya saja tanpa serat dengan menggunakan juice ekstractlor atau saringan.

    Terapi: diminum 1 kali sehari sampai gejala penyakit hilang



    Jus Kombinasi


    Khasiat: melancarkan pencernaan, sembelit, dan kembung perut

    Bahan: 100 g pepaya

    100 g apel

    100 g nenas

    2 sdm jeruk nipis

    2 sdm madu

    200 cc air es

    Cara membuat:

    Semua bahan dimasukkan ke dalam juicer

    Terapi: diminum sebelum sarapan pagi



    Jus Aneka Sayur


    Khasiat: menyempurnakan alergi, eksim, sakit punggung, rasa kejang jantung, dan menjaga kesehatan usus.

    Bahan: 150 g wortel

    100 g bayam

    100 g ketimun

    50 g seledri

    3 sdm madu

    1 sdm dari jeruk nipis

    100 cc air dingin atau es

    Cara membuat:

    Semua bahan dimasukkan ke dalam juicer

    Terapi: diminum 1 kali sehari sesudah makan.

    04 Juli 2008

    Manfaat minum jus buah


    Jus Lemon


    Jus lemon manis berguna untuk mengobati kembung dan muntah-muntah, mengurangi asam dalam perut, menyembuhkan sembelit, perangsang nafsu makan, menormalkan kerusakan pencernaan secara cepat.Disarankan minum segelas jus lemon setiap hari terutama pada pagi hari.


    Manfaat lain :
    Menyembuhkan dan meredakan influenza, malaria, dan masuk angin.
    Bersifat antibakteri, menetralisir gula darah, baik untuk saraf dan jantung, menurunkan tekanan darah tinggi, memelihara kesehatan gigi dan tulang, dan menyembuhkan penyakit pada ginjal dan kerusakan kandung kemih.


    Jus Apel


    Minimal segelas sehari pada pagi hari. Manfaat jus apel :
    Mengendalikan dan menstabilkan berat badan
    Membantu menunda proses penuaan
    Melawan arthritis (radang sendi)
    Menurunkan kolesterol
    Menurunkan tekanan darah
    Meningkatkan HDL
    Menstabilkan gula darah
    Agen antikanker
    Obat peyakit jantung
    Memperbaiki otot pencernaan pd saluran pembuang
    Mengatasi sembelit & diare


    Jus Anggur


    Minimal segelas sehari pada pagi hari. Manfaat jus anggur :
    Memperlancar buang air kecil
    Mengatasi sembelit
    Mencegah osteoporosis
    Melawan virus dan infeksi
    Membantu mencegah kanker
    Membantu fungsi ginjal
    Menurunkan kolesterol


    Jus Jeruk


    Jeruk berfungsi memperbaiki pencernaanm merangsang nafsu makan, menghilangkan kembung, menghancurkan cacing2 dalam usus, menyembuhkan sakit perut dan sembelit.
    Jus jeruk membersihkan pembusukan makanan pd lambung dan saluran lambung serta usus-usus. Disarankan minum satu gelas jus jeruk pada pagi hari secara teratur.


    Manfaat lain :
    Menyembuhkan sariawan
    Menurunkan kolesterol darah
    Menghilangkan batu empedu
    Sebagai zat antikanker


    Jus Jambu Biji


    Minimal segelas sehari pada pagi hari sebelum makan.
    Manfaat jus jambu biji:
    Mengatasi problem pencernaan
    Menurunkan kolesterol
    Antioksidan
    Melawan Virus


    Jus Nanas


    Minimal segelas sehari sebelum tidur.
    Manfaat jus nanas :
    Mempelancar sitem pencernaan
    Membantu menghilangkan lemak
    Menyembuhkan radang sendi
    Menyembuhkan infeksi saluran pernapasan
    Menghambat pertumbuhan sel tumor dalam jaringan


    Pepaya


    Disarankan minum jus pepaya 200 ml setiap hari.
    Manfaat jus pepaya :
    Membantu pemecahan serat makanan yang tersisa
    Mengobati luka lambung, konstipasi, diare kronis,sembelit
    Membunuh parasit dalam tubuh
    Mengurangi panas tubuh
    Membantu membuang lemak
    Anti kanker


    Pisang


    Jus pisang diminum satu gelas sehari pada malam hari menjelang tidur. Manfaatnya :
    Pisang mampu membuat permukaan sel lambung menjadi lebih kuat menahan cairan yg berbahaya (racun).
    Menstimulasi perkembangan sel lambung yg baru
    & mengeluarkan lapisan pelindung berlendir dg cepat
    yg dapat menyelubungi permukaan lambung.
    Menurunkan kolesterol darah & tekanan darah,
    baik untuk darah dan jantung.


    untuk jus-jus yang lain, tunggu aja postingan selanjutnya...

    Istilah Error Internet



    apa artinya?

    400 - Bad Request

    Pesan ini berarti server tidak ngerti perintah yang diberikan oleh client. Kenapa bisa terjadi?
    Kaya gini biasanya terjadi kalo ada kesalahan atau cacat pada script/programming server. Makanya yang bisa mengatasi permasalahan ini adalah pihak webmaster situs tersebut.

    401 - Unauthorized

    Kalo yang ini artinya Anda tidak memiliki ijin untuk membuka halaman tersebut. Biasanya ada halaman khusus yang memerlukan username dan password khusus untuk membukanya. Supaya bisa membuka halaman ini, anda harus punya username dan passwordnya

    403 - Forbidden

    Berarti halaman web tersebut tidak bisa diakses oleh siapapun (karena memang diatur demikian dari servernya). Atau bisa aja karena si yang empunya situs belum membayar sewa hosting pada perusahaan pemilik server (kalo ngutang makanya tuh situs ga bisa diakses). Intinya adalah: situs ini memang tidak bisa di akses.

    404 - Not Found

    Error bisa bisa dikarenakan Data yang diminta tidak ada, mungkin sebelumnya ada, tetapi sudah dihapus dari server.
    Atau anda sedang tidak terhubung dengan internet. Bisa jadi akses internet anda terganggu. Bila masih gagal juga, cobalah dilain waktu, kegagalan ini mungkin bersifat sementara. Tetapi jika anda sering mencoba akses tapi gagal, kemungkinan situs atau halaman situs tersebut memang tidak ada.Atau anda salah dalam menuliskan alamat URL.

    408 - Request Timeout

    Pesan ini berarti batas waktu yang diberikan server untuk mengakses sudah habis. Setiap server biasanya memiliki batas waktu tertentu untuk mengakses data-datanya. Jika kecepatan akses kita lambat maka kegagalan ini mungkin terjadi.

    500 - Internal Server Error

    Pesan ini berarti terjadi kesalahan atau masalah dalam server yang sedang diakses. Sebelum permasalahan ini diselesaikan oleh webmaster, kita tidak bisa mengakses situs tersebut.

    03 Juli 2008

    Tips Kesehatan Efektif




    1. Berolahraga

    Keuntungan yang didapat dari latihan dan aktivitas fisik:



    • Mengurangi resiko dari kematian dini

    • Mengurangi resiko dari terkena serangan jantung atau meninggal karena serangan jantung

    • Mengurangi kolesterol tinggi atau resiko terkena tekanan darah tinggi

    • Mengurangi kolesterol tinggi atau resiko dari terkena kolesterol tinggi

    • Mengurangi resiko dari terkena kanker usus dan payudara

    • Mengurangi resiko dari terkena diabetes

    • Mengurangi atau menjaga berat badan

    • Membangun dan menjaga otot, tulang, dan sendi

    • Mengurangi depresi dan ketakutan

    • Mengembangkan jiwa yang baik secara psikologikal

    • Peningkatan prestasi kerja, olahraga, dan hiburan


    2. Memakan makanan sehat


    Mau sehat ya harus bergaya hidup sehat. Gimana? Ya makan makanan sehat. Kenapa? Karena dengan memakan makanan sehat akan membantu kita melawan masalah-masalah kesehatan dan memperbaiki cara dari tubuh anda berfungsi. Kita harus membiasakan diri memakan buah segar dan sayuran misalnya Apel, Pisang, Stroberi, Nanas, Bluberi, Anggur, Wortel, Kentang, Kacang-kacangan, Brokoli, dll. Kalau mau tahu khasiat masing-masing makanan sehat, tunggu aja postingan selanjutnya :D


    Keuntungan dari memakan makanan sehat

    Energi: Diet yang sehat akan menyediakan energi lebih banyak untuk anda, membuat anda merasa lebih baik, dan dapat membantu anda mengatasi

    kesetresan.

    Mencegah Penyakit

    Menjaga Berat Badan

    Kulit yang Sehat




    3. Mengatasi Stress

    Di bawah ini adalah 12 strategi yang bagus untuk mengurangi kesetresan. Gunakanlah jika anda mempunyai penyakit gagal jantung, atau berikanlah kepada orang yang anda sayangi yang mempunyainya.



    • Berbicara dengan keluarga, teman, pemuka agama atau penasehat lain yang terpercaya tentang masalah atau kestresan anda dan minta dukungan mereka.

    • Ambil 15 sampe 20 menit sehari untuk duduk diam, bernafas dalam-dalam dan memikirkan tempat yang damai.

    • Belajar untuk menerima sesuatu yang anda tidak dapat merubahnya. Anda sebenarnya tidak harus memecahkan semua masalah dalam hidup.

    • Hitung sampai 10 sebelum menjawab atau memberikan tanggapan ketika anda sedang merasa marah.

    • Jangan merokok, minum minuman keras, makan yang banyak, mengkonsumsi obat-obatan atau kafein untuk mengatasi kesetresan. Hal ini hanya membuat keadaan lebih buruk.

    • Mencari yang baik di setiap situasi daripada yang buruk.

    • Olahraga secara teratur. Lakukan sesuatu yang anda senangi, seperti berjalan kaki, berenang, jogging, bermain golf, menemani binatang peliharaan untuk berjalan-jalan, tai chi atau naik sepeda. Konsultasi dengan dokter anda untuk memutuskan aktifitas apa yang baik untuk anda.

    • Berfikir kedepan tentang sesuatu yang akan membuatmu kecewa dan berusaha untuk menghindarinya. Sebagai contoh, kurangi untuk melewatkan waktu bersama orang-orang yang mengganggu anda. Jika anda masih bekerja atau menjadi sukarelawan, potong waktu kerja anda dan sesuaikan jadwal anda untuk menghindari mengemudi di lalu lintas pada jam sibuk.

    • Rencanakan solusi yang produktif untuk setiap masalah, sebagai contoh, bicara dengan tetangga anda jika anjing peliharaan di sebelah rumah menganggu anda, dan atur batasan yang jelas tentang seerapa besar bantuan yang dapat anda lakukan untuk setiap anggota keluarga.

    • Belajar untuk mengatakan tidak. Jangan berjanji terlalu banyak. Beri diri anda waktu yang cukup untuk menyelesaikan segala hal.

    • Ikuti group yang saling memberikan dukungan…mungkin untuk orang-orang dengan penyakit jantung, untuk pria, wanita, untuk orang-orang yang sudah pensiun.

    • Mencari pembimbing atau penasehat kesehatan mental jika anda tidak dapat mengatasinya sendiri. Menolong orang adalah bidang mereka. Tanya dokter anda, keluarga atau teman untuk rekomendasi. Jika mereka tidak dapat menolong. Tanya beberapa nama kepada pemuka agama atau pekerja sosial di rumah sakit.


    4. Menyediakan Waktu untuk Tertawa

    Tertawa dianjurkan untuk membantu anda untuk memerangi penyakit dengan meningkatkan sistem kekebalan tubuh anda, tertawa akan mengurangi sakit, tertawa meningkatkan suasana hati anda, tertawa membuat anda lebih santai. Peneliti menyarankan bahwa kita harus mencoba untuk tertawa lebih sering. Dengan hal yang sama bahwa kita mencoba untuk memakan lima porsi buah dan sayuran sehari dan menaiki tangga daripada menaiki lift, mungkin kita perlu untuk menyediakan waktu untuk tertawa yang enak. Kita bisa melakukan atau membaca sesuatu yang mengandung lelucon atau menonton video yang lucu dan mencoba untuk mencari cara agar kita tidak terlalu serius dalam melakukan sesuatu. Rekomendasi untung jantung yang sehat yaitu melakukan setiap hari – olahraga, makan yang teratur, dan tertawa”




    5. Minum Air Putih yang Cukup

    Air – Pembuat Keajaiban. Air biasa -- ketika itu murni dan bebas dari segala kontaminasi -- merupakan benar-benar “obat manjur”. Tanpa bahan kimia, zat adiktif, atau apapun yang tidak natural, dosis yang stabil 8 gelas air perhari (idealnya ½ dari berat badan tubuh anda terdiri dari air) akan:



    • Meningkatkan energi anda

    • Meningkatkan performa mantal dan fisik anda

    • Mengeluarkan racun dan pembuangan dari tubuh anda

    • Menjaga kulit sehat dan bercahaya

    • Membantu anda menurunkan berat badan

    • Mengurangi sakit kepala atau pusing

    • Membuat pencernaan lancar

    • Membantu anda memiliki lebih banyak Alkali


    6. Membiasakan Tidur yang Cukup

    Keuntungan dari tidur yang cukup – Tidur dapat menjaga anda tetap sehat, kelihatan lebih muda dan merasa hebat! Salah satu yang paling efektif dan gratis yang dapat anda lakukan untuk memerangi ketuaan adalah dengan membiasakan tidur yang cukup. Hal ini kedengaran sangat klise tetapi, ketika anda memikirkan tentang keuntungan-keuntungan yang didapat dari tidur, anda akan menyadari bahwa betapa ritual malam tersebut sangat penting untuk anda.




    7. Memiliki Sikap Mental yang positif

    Kekuatan dari sikap positif. Keuntungan dari pemikiran positif, sikap mental yang positif dan

    optimis Sikap positif, bersamaan dengan pandangan yang optimis dan pemikiran yang positif, dapat memberikan kesehatan yang lebih baik dan kebahagiaan yang lebih besar.

    Apa artinya Sikap? Sikap adalah sebuah posisi mental yang berhubungan dengan cara berfikir atau kelakuan; yang dapat merujuk pada apapun yang anda percayai. Jadi, sikap positif yang dimaksud adalah kecenderungan untuk selalu bersikap optimis, keadaan pikiran yang penuh harapan. Karakterisasi dari orang yang mempunyai sikap positif dan optimis: Orang-orang yang optimis percaya bahwa mereka bertanggungjawab untuk melakukan sesuatu yang baik dan sesuatu yang baik akan datang kepada mereka. Jika yang datang malah sesuatu yang buruk, orang-orang optimis cenderung untuk melupakannya sebagai kejadian yang sudah berlalu, sebuah keanehan, atau sesuatu yang berada diluar kuasa mereka; orang-orang optimis percaya hal-hal akan lebih baik di masa depan.

    Berpikir positif membutuhkan latihan. Jika anda adalah seseorang yang pertama berfikir negatif tentang sesuatu yang terjadi, beranikanlah diri untuk mencari tahu bahwa langkah pertama untuk mempunyai sikap dan pemikiran yang positif adalah dengan memikirkan sebaliknya. Sikap pesimis anda dalam berpikir adalah kebiasaan; kebiasaan dapat di ubah. Ketika anda sedang berfikir pesimis kepada diri anda sendiri tentang sebuah kejadian dalam hidup anda, pertama-tama evaluasi kejadiannya.

    Apa yang menjadi fakta--bukan ketakutan--tetapi fakta? Lalu, pikirkan tentang penjelasan alternatif dan kesimpulan untuk selanjutnya. Ketika mobil tua anda tiba-tiba membuat suara-suara yang aneh, anda dapat berubah ke kesimpulan yang pesimis bahwa perbaikannya akan sangat mahal, tetapi mungkin perbaikan sederhana akan menyelesaikan masalah. Ingatkan diri anda untuk mengikuti pendekatan ini dengan pernyataan harian seperti ini: Ketika saya mempunyai pikiran negatif, saya secepatnya mengevaluasi fakta dan berfikir alternatif positif yang juga menyesuaikan fakta.




    8. Tidak Merokok, Tidak Mengkonsumsi Kafein, Alkohol, Obat-obatan Terlarang, dan Menghindari Menjadi Perokok Pasif

    HINDARI SEMUA ITU DAN ANDA AKAN BAIK-BAIK SAJA. Catatan: Perokok pasif terjadi ketika orang seseorang menghembuskan asap rokoknya dan asap itu terhirup oleh orang lain yang tidak merokok.

    Perokok pasif dikategorikan jika menghirup karsinogen, sama dengan komponen beracun lainnya, yang ada di rokok tembakau. Perokok pasif diketahui sering membahayakan anak-anak, bayi, dan kesehatan reproduksi melalui penyakit turunnya fungsi pernafasan yang akut, gejala asma, gejala penyakit pernapasan yang kronis, radang telinga, turunnya berat badan bayi ketika dilahirkan, dan kematian tiba-tiba.




    9. Hindari Kegetiran: Ampunilah Orang-orang yang Telah Menyakiti Anda dan Lupakanlah!



    Langkah pertama dari memaafkan adalah dengan berniat untuk melakukan hal itu. Jika ingatan yang pedih masih sering mengganggu, ingatkan diri anda “Saya telah memaafkan dia”. Tulis hal itu atau mengatakannya dengan keras akan membantu anda memperkuat keputusan anda. Pada akhirnya rasa sakit itu akan hilang yang akan membuat anda dapat fokus pada masa kini dengan sikap yang lebih positif. Hal itu akan mulai terlihat dalam ekspresi wajah anda, pada kesehatan anda, dan dengan sikap kelembutan yang anda lakukan untuk memperlakukan diri anda sendiri dan sesama. Anda akan menjadi lebih sabar dengan diri anda sendiri yang dapat membantu anda menjadi kuat karena anda tidak akan takut seperti ketika anda membuat kesalahan, dan perasaan bersalah akan sedikit-sedikit berkurang.

    Ketika anda pada akhirnya dapat melepaskan kepedihan masa lalu, itu akan sangat melegakan dan memberikan kekuatan karena anda tidak lagi membiarkan hal itu menguasai hubungan anda dengan sesama. Memberi tau kepada orang lain bahwa anda telah memaafkan mereka tidak selamanya memungkinkan, perlu atau bahkan disarankan pada beberapa situasi. Dengan memutuskan untuk memaafkan orang lain anda berarti telah memberikan hadiah damai yang sangat berharga bagi anda sendiri, teman-teman anda, keluarga anda.




    10. Mendonorkan Darah

    Donor darah membuang sejumlah zat besi yang berlebihan yang dapat menyebabkanpembentukan radikal bebas dalam tubuh. Sebenarnya, penelitian telah menunjukkan bahwa laki-laki yang secara rutin mendonorkan darah mempunyai resiko paling kecil untuk terkena serangan jantung. Karena penyakit jantung menjadi penyakit nomer 1 dalam kasus kematian pria, maka dari itu, sangatlah penting mendonorkan darah untuk menghindarinya.


    kembali ke atas


    02 Juli 2008

    Makanan Untuk Menurunkan Kolesterol

    Masalah kolesterol adalah masalah yang sekarang ini menjadi ancaman yang berarti bagi kita. Kolesterol yang berasal dari makanan yang kita makan yang menyebabkan masalah ini muncul. Tapi ada juga makanan-makanan tertentu yang dapat menurunkan kadar kolesterol dalam darah. Makanan itu adalah

    1. Bubur gandum/oatmeal


    Oatmeal mengandung serat larut (soluble fiber) yang dapat menurunkan kolesterol buruk (low-density lipoprotein /LDL) Anda. Soluble fiber juga ditemukan pada jenis makanan lain seperti kacang ginjal (kidney beans), apel, buah pir, barley, dan buah prune. Serat yang larut diyakini mampu menurunkan penyerapan kolesterol dalam pencernaan Anda. Mengonsumsi 10 gram lebih serat larut setiap hari dapat menurunkan kadar total LDL. Setiap 1 1/2 cangkir oatmeal matang yang Anda makan mengandung 6 gram serat. Jika Anda tambahkan buah seperti pisang, Anda menambah 4 gram lebih serat .


    2. Kacang walnuts, almonds dan jenis lainnya


    Berbagai studi menunjukkan, walnut secara signifikan menurunkan kolesterol dalam darah. Kacang ini mengandung banyak asam lemak tak jenuh ganda (polyunsaturated fatty acids) yang dapat membuat pembuluh darah tetap sehat dan elastis. Kacang Almond juga memiliki faedah yang tidak terlalu beda, di mana penurunan kolesterol dapat Anda rasakan setelah sekitar empat minggu.

    Diet untuk menurunkan kolesterol dengan 20 persen sumber kalori berasal dari walnut diklaim dapat menurunkan kadar kolesterol LDL hingga 12 persen. Kacang-kacangan umumnya berkalori tinggi sehingga dengan hanya sekitar segenggam (tidak lebih dari 2 ons atau 57 gram) akan memberi faedah.

    Namun perlu diingat, ketika Anda mengonsumsinya dengan makanan lain jangan berlebihan. Makan berlebih justru membuat Anda kegemukan dan memicu risiko jantung.


    3. Ikan dan asam lemak omega-3


    Banyak riset yang mendukung manfaat mengonsumsi ikan dalam menurunkan kolesterol karena ikan kaya kandungan asam lemak omega-3. Asam lemak Omega-3 juga membantu jantung dengan beragam cara seperti menurunkan tekanan darah dan menekan risiko pembekuan darah. Pada pasien yang sudah mengalami serangan jantung, minyak ikan atau asam lemak omega-3 secara signifikan menurunkan risiko kematian mendadak .

    Para dokter biasanya merekomendasikan untuk memakan ikan minimal dua kali dalam semingguu. Sumber makanan yang kaya omega-3 terdapat pada makarel, ikan herring, sarden, tuna albacore dan salmon.

    Perlu diingat, untuk mempertahankan faedah ikan bagi kesehatan, sebaiknya ikan dipanggang atau dibakar dalam oven. Jika tidak suka ikan, Anda juga bisa mempeoleh omega-3 dari makanan lain seperti ground flaxseed atau canola oil.

    Anda juga dapat memperoleh omega-3 atau minyak ikan dari suplemen, tetapi tentu tidak akan mendapatkn semua nutrien penting dalam ikan seperti selenium. Bila Anda memutuskan memakan suplemen, ingatlah untuk tetap memperhatikan pola makan Anda dan makanlah daging yang rendah lemak atau sayuran untuk menggantikan ikan.


    4. Minyak Zaitun/Olive Oil


    Kenapa minyak zaitun bisa menurunkan kadar kolesterol? Karena Minyak Zaitun atau olive oil mengandung campuran antioksidan potensial yang dapat menekan kolesterol tanpa mengganggu kadar kolesterol baik (HDL) Anda .

    Badan Pengawas Makanan AS (FDA) merekomendasikan untuk mengonsumi sekitar 2 sendok makan (23 gram) olive oil setiap hari untuk menjaga jantung tetap sehat. Untuk menambah olive oil dalam daftar menu, Anda bisa mencampunya dengan sayuran, bumbu cair, atau mencampurnya dengan cuka sebagai pelengkap salad. Anda juga dapat menggunakan olive oil as sebagai pengganti mentega ketika memoles daging.

    Beberapa riset menyarankan bahwa efek olive oil dalam menurunkan kolesterol akan lebih besar jika Anda memilih extra-virgin olive oil atau minyak zaitun ekstra murni. Minyak jenis ini tidak melewati proses pengolahan dan penambahan zat kimia yang diyakini mengandung lebih banyak antioksidan menyehatkan. Sebaiknya hindari "light" olive oil karena biasanya jenis ini sudah melewati beragam proses pengolahan sehingga faedahnya tidak akan maksimal.


    5. Makanan yang difortifikasi atau diperkaya sterol dan stanol tumbuhan.


    Banyak makanan yang kini telah difortifikasi dengan sterol atau stanol รข€" zat dalam tumbuhan yang membantu menahan penyerapan kolesterol.

    Margarin, jus jeruk, atau yogurt ada yang sudah difortifikasi dengan sterol yang bisa menurunkan LDL kolesterol hingga 10 persen. Jumlah sterol tumbuhan yang dibutuhkan untuk mencapai target itu sedikitnya 2 gram yang setara dengan dua porsi (237 mililter) jus jeruk dengan fortifikasi sterol dalam sehari.

    Sterol atau stanol tumbuhan yang ditambahkan dalam makanan tidak akan memengaruhi kadar trigliserida atau pun HDL. Sterol atau stanol juga tidak akan mengganggu penyerapan vitamin yang larut dalam lemak seperti A, D, E dan K.


    dari kompas.com

     

    Download Free Beta Copyright © 2009 Community is Designed by Free Blogger Template