11 Desember 2008

Komunitas Blogger STAN Taman Cede

Taman CD tuh apaan sih??

CD bila dilihat dari sudut pandang perlalulintasan adalah singkatan dari Corps Diplomatic. Apaan tuh? Coprs Diplomatic atau disingkat CD adalah kode plat nomor kendaraan dinas yang dipakai oleh para diplomat misalnya duta besar.

Berarti Taman CD itu tamannye para anggota diplomatic donk??? Atau… Apakah Taman CD itu temat parkirnya mobil-mobil yang plat nomornya CD? Menurut Loch??

Taman CD. Apakah Taman CD itu adalah tempatnya CD-CD (baca: Celana Dalam .Red) bergelantungan seperti katanya mas Penghuni? Kalau emang seperti itu berarti keren donk??? Banyak Celana Dalam Cewek dan Cowok yang digantung di taman, So sexy atau… Begitu Menjijikkan, Hiiii…

Mungkin Taman CD tempatnya jualan Celana Dalam berbagai bentuk. Lingerie atau Celana Dalam JiTiMen?? Atau tempatnya model-model cantik nan seksi memakai Celana Dalam atau Lingerie, yang bentuknya kaya tali-tali dililit, jalan-jalan di atas catwalk? Mau liat dooonk… Cewek seksi, Cowok seksi, tempat peragaan cewek dengan baju seksi, atau apapun yang berhubungan dengan Celana Dalam apa ada disitu??? Kaaaasiiii Tahu dimana tempatnya!!!

Dasar otak ngeres! Taman CD tuh bukan tempatnya Celana Dalam-Celana Dalam Seksi bergelantungan.

Trus Apaan? CD tuh apaan? Taman Capek Deeh…
Ya udah deh gue kasi tahu sekarang.

Kalo kamu bukan anak STAN (Sekolah Tempat Anak Nongkrong) pasti ga tahu yang namanya Taman CD tuh apaan. Kalo kamu udah tahu dari dulu Taman CD itu apaan dan kamu adalah anak STAN atau alumni STAN mendingan kamu liat Taman CD disini.
Taman CD adalah sebuah, seonggok, atau sebiji bibit tanaman yang tumbuh dan berkembang menjadi pepohonan rindang yang tumbuh di tengah-tengah kampus STAN (Sekolah Tinggi Akuntansi Negara). Dari sebiji bibit, tumbuh dan menaungi sebuah komunitas-komunitas yang ada di STAN. Di tempat inilah keputusan-keputusan besar diambil oleh teman-teman, organisasi, aktivis-aktivis kampus untuk mewujudkan dan atau merealisasikan sebuah impian besar yang semua tujuannya untuk eksistensi kampus STAN Ali Wardana dan komunitas-komunitas kecil yang ada di dalamnya.

Aku bukan seorang Filosofer atau seorang penggugah. Aku hanyalah seorang mahasiswa STAN spesialisasi perpajakan yang ingin menggambarkan Taman CD kepada orang-orang yang belum mengenal Taman CD atau hampir melupakan Taman CD.

Sekaranglah eksistensi Taman CD mulai dikembangkan. Dari tempat ngumpulnya komunitas mikro mahasiswa STAN, kini menjadi sebuah komunitas Makro yang cita-citanya dapat menjalin hubungan baik dengan para mahasiswa dan mahasiswi (yang kayanya langka banget di STAN), para alumni-alumni STAN, ataupun para civitas akademika lainnya yang telah merasakan kerasnya sistem pendidikan STAN (masak sih?). Taman CD kini bertransformasi menjadi sebuah Komunitas Blogger STAN.

Buat kamu-kamu para blogger asli STAN kamu bisa mendaftar di Taman CD, eh salah ding, tulisannya itu bukan Taman CD tapi yang bener tuh Taman Cede. Katanya si Penghuni sih biar ga salah mengartikan kaya yang di atas itu tuh. Ayo segera gabung di Komunitas Blogger STAN disini.

Oh iya, jangan lupa kasih tahu temen-temen yang lainnya kalo sekarang dah ada Komunitas Blogger STAN. Selamat Bergabung. Salam kenal buat semuanya. Semoga komunitas ini makin eksis.


1 komentar:

Anonim mengatakan...

ah ketemu juga dengan salah satu anggota Taman CeDe hehehehe....salam kunjungan balik deh

Posting Komentar

Buat mas dan mbak yang mampir dan download konten yang ada, jangan lupa kasih kasih komentarnya. U comment Ku Follow

 

Download Free Beta Copyright © 2009 Community is Designed by Free Blogger Template