06 Juli 2008

Cantik dan Sehat dengan Jus Ketimun



Akhir-akhir ini ga tau knapa saya lagi suka posting-posting tentang jus buah. Mungkin karena beberapa waktu kemaren sempet demam tinggi padahal saya lagi ujian tengah semester, hiks.. hiks... T.T

Tapi untungnya disebelah kos ada yang jualan jus, langsung aja kubeli jus jambu batu (yang isinya merah itu loh) dan beberapa waktu kemudian... panas saya turun. Padahal sebelumnya saya ga minum obat apa2, soalnya jujur aja saya paling ga suka yang namanya minum obat,he... he.. he..

Di postingan kali ini kukasih resep jus ketimun yang berkhasiat banget buat kesehatan dan kecantikan kamu. Baca dan praktikin yah..

Jus Ketimun Wortel
Bahan:
1 buah ketimun besar (3 buah yang kecil)
1 buah wortel ukuran sama
2 batang seledri
1 buah apel (jenis apa saja)
1 kelingking jahe
Cara membuat:
Setelah semua bahan dicuci bersih, dipotong-potong, gunakan juicer untuk mengambil sarinya. Tuangkan ke dalam gelas, siap diminum.

Jus Ketimun Bengkoang
Bahan:
1 buah ketimun besar
1 buah bengkoang ukuran sedang
10 buah stroberi
Cara membuat:
Kupas bengkoang, cuci bersih. Timun dan stroberi dicuci bersih. Potong-potong semua bahan seperlunya. Masukkan ke dalam juicer satu persatu, tuangkan ke dalam gelas. Siap dihidangkan. @

Jus Ketimun Semangka
1 buah ketimun besar
1 mangkuk semangka potong (termasuk lapisan daging putihnya)
1 buah wortel
Cara membuat:
Setelah ketimun dan wortel dicuci bersih, potong-potong, masukkan ke dalam juicer. Terakhir adalah semangka. Siapkan gelas, tuangkan jus, siap diminum.

Peringatan!!!

Kalo sudah bikin jusnya, jangan lupa bagi-bagi ke saya :)

1 komentar:

Shaphire on Rabu, 03 Maret 2010 13.48.00 GMT mengatakan...

hi mbak ada ga sih jus ketimun plain yang ga pake embel2 tambahan buah, tuh rasanya enak ga?! pengen sih nyobain jus yang pake wortel nah tapi ada jahenya. wah rasanya gmn enak ga ya?

Posting Komentar

Buat mas dan mbak yang mampir dan download konten yang ada, jangan lupa kasih kasih komentarnya. U comment Ku Follow

 

Download Free Beta Copyright © 2009 Community is Designed by Free Blogger Template