29 Juli 2008

Honey, please dont kill ur baby...

Ngesex pranikah? Mendingan pikir2 dulu deh. Hai cewe2, mendingan jangan mau deh kalo lo pade diajakin gituan ma pasangan lo waktu masi pacaran. Nikah dulu, baru lo lakuin. Pikirin tuh konsekuensinya. Kalo lo hamil, trus mau diapain tuh dede kecil yang ade di dalem perut lo? Tuntut tanggung jawab pasangan lo.Apapun yang terjadi, lo jangan sampe mau kalo di suru ngebuang janin yang gak bersalah itu. Walaupun orang tua lo yang nyuru skalipun, jangan mau! Mendingan lo kabur dan besarin tuh baby. Mau tau apa yang terjadi kalo lo ngambil keputusan buat mengaborsi baby lu? Sumpe deh, serem banget. Sadis. Serem. Gue pernah nonton filmnya, ntar kapan2 gue upload deh.
Kira2 gini nih...

Waktu usia kehamilan kurang dari 1 bulan
Saat kehamilan masih berada di bawah 1 bulan, usia janin masih sangat kecil. Aborsi dilakukan dengan menggunakan alat penghisap. Janin yang masih sangat lembut langsung terhisap dan hancur berantakan.

Waktu usia kehamilan di antara 1 hingga 3 bulan
Saat kehamilan berusia 1 hingga 3 bulan, bagian-bagian tubuh janin sudah mulai terbentuk. Jika aborsi dilakukan pada usia ini, bagian tubuh janin yang teraih ditusuk, dipotong-potong, dan dihancurkan dengan menggunakan semacam tang khusus untuk aborsi. Tulang-tulangnya diremukkan dan seluruh bagian tubuhnya dihancurkan menjadi bagian kecil-kecil agar mudah dikeluarkan dari kandungan.

Waktu usia berada di antara 3 hingga 6 bulan
Ketika berada pada usia 3 hingga 6 bulan, janin sudah semakin besar dan bagian-bagian tubuhnya sudah terlihat jelas. Jantungnya sudah berdetak, tangannya sudah dapat menggenggam, dan demikian dengan tubuhnya sudah bisa merasakan sakit, karena jaringan syarafnya sudah terbentuk dengan baik. Aborsi dilakukan dengan membunuh janin terlebih dahulu sebelum dikeluarkan. Pertama-tama, janin diberi suntikan yang langsung dimasukkan ke dalam ketuban bayi. Cairan ini akan membakar kulit bayi tersebut secara perlahan-lahan, menyesakkan pernafasannya, dan akhirnya setelah menderita selama berjam-jam sampai satu hari bayi itu akhirnya meninggal. Selama proses ini dilakukan, bayi akan berontak, mencoba berteriak dan jantungnya berdetak keras.

Waktu usia berada di antara 6 sampai 9 bulan
Janin sudah sangat jelas terbentuk. Wajahnya sudah terlihat dengan jelas, termasuk mata, hidung, bibir dan telinganya. Jari-jarinya juga sudah terbentuk lebih jelas dan otaknya sudah berfungsi dengan baik. Aborsi dilakukan dengan cara mengeluarkan bayi tersebut hidup-hidup, kemudian membunuhnya (langsung dilemparkan ke tempat sampah, ditenggelamkan ke dalam air, atau dipukul kepalanya hingga pecah).

Sadis bangets kan. Makanya supaya gak sampe kejadian kaya gitu, jangan skali2 lu lakuin seks pranikah walaupun dibujuk sama pasangan lo dengan alasan kalo dia sayang banget sama lo dan pengen lo ngebuktiin cinta pake seks. Cowo yang bener2 sayang sama lo tuh cowo yang bener2 bisa ngejaga lo dan semua yang ada di dalem diri lo, bukan cowo yang minta sesuatu yang belum saatnya diberikan. Kado ulang tahun lebih enak dikasihnya waktu ulang tahun, kan?

yang punya pengalaman kaya gini, silahkan bagi2 ke gue...

1 komentar:

Shaphire on Rabu, 03 Maret 2010 14.21.00 GMT mengatakan...

look im never do an abortion before, but after i read u treat in here. O.M.G that's kind like killing me inside. im just tottaly scare, let me share about some story. U know i already married on last july and i used 2 have baby and getting 8 month this year. but some accident happend while im in 2 month pragnant, i lost my baby even though the doctor already 2 save. but maybe allah has different way 2 me. and inshaallah everything that happend have possitive side eiter for me / for ppl arround me. may allah bless us.

Posting Komentar

Buat mas dan mbak yang mampir dan download konten yang ada, jangan lupa kasih kasih komentarnya. U comment Ku Follow

 

Download Free Beta Copyright © 2009 Community is Designed by Free Blogger Template