27 Desember 2008

Aku Adalah Aku

Aku adalah seorang Manusia (Pastinya!) yang terjebak di dunia yang penuh dengan kebisingan dan kesibukan. Terjebak dalam sebuah rutinitas yang membosankan. Karena itu aku mencoba beralih dan mencari hal-hal baru di Dunia Maya.
Kini terjebak dalam untaian kata-kata yang kutulis sendiri di blogku yang lokasinya ada di http://www.netanielgiovanni.blogspot.com. Entah apa yang sekarang harus aku lakukan sekarang. Mungkin kembali dan kembali menuliskan kata-kata yang ada di otakku setelah beberapa tahun lalu
novelku ditolak gramedia. Penolakan yang membuat kata-kata berhenti mengalir. Berhenti menulis karena terjerat sebuah kegagalan. Tapi kegagalan itu membuatku kembali bersemangat dan menyadari bahwa setiap kata harus ditorehkan dengan tinta atau dengan tuts-tuts keyboard.
Akuadalah netanielgiovanni. Terlahir dengan jenis kelamin laki-laki dan aku bukan Gay tapi aku adalah lelaki tulen dengan seorang kekasih (wanita pastinya!) bernama V****** tapi aku bukan sosok yang romantis karena aku tak pandai mengunakan kata-kata yang ada dalam otak untuk menjalinnya menjadi untaian rayuan manis yang bisa membuat wanita terbang melayang.
Siapa Aku?.Akuterlahir dengan nama Netaniel Giovanni.Akuadalah anak STAN yang berkuliah di spesialisasi Administrasi Perpajakan. Sekarang Tingkat 3. Dan terjebak di kelas 3D. Rutinitas bersama di perkuliahan yang sebentar lagi harus menghadapi UTS, Kemudian UAS, PKL dan Ujian Komprehensif. Ya apyun. Akankah Blog Ini BErhenti Karena rutinitas-rutinitas yang harus aku jalani? Semoga Tidak...
Aku yang kini terjebak di STAN disebabkan karena tuntutan atau lebih halusnya = dorongan orang tua. Tapi ternyata akibat dorongan itulah Aku bertemu dengan teman-teman di STAN dan kini aku berada di Komunitas Taman Cede. Bersyukur pula karena dorongan itu aku pun berkesempatan nantinya menjadi PNS yang katanya anti-PHK di tengah situasi ekonomi negara yang tidak stabil ini. Banyak PHK dimana-mana tapi PNS tetap berjaya.
Aku biasa online dengan YM di netanielgiovanni@yahoo.com dan netanielgiovanni@gmail.com. Dan saat akumenuliskan postingan ini, aku berada di rumahku di kawasan Kelapa Gading JAkarta Utara.
Buat temen-temen sesama Komunitas Taman Cede ada Pe-eR buat kalian smua.
Pe-eRnya adalah buat postingan tentang diri kalian, terserah bentuknya kaya apa yang penting ada point2 berikut:
1. Nama Lengkap
2. Status di STAN (Alumni Atau Kuliah)
3. Buat yg Kuliah: Spesialisasi dan Kelas
4. Buat yg alumni: Spesialisasi dan Penempatan saat ini.
5. Alamat email
6. Alamat akun lain (friendster, facebook, dll)
7. Alasan Masuk STAN
8. Buat yg mau nambahin silahkan isi komen


0 komentar:

Posting Komentar

Buat mas dan mbak yang mampir dan download konten yang ada, jangan lupa kasih kasih komentarnya. U comment Ku Follow

 

Download Free Beta Copyright © 2009 Community is Designed by Free Blogger Template