14 Desember 2008

STAN Kelabu Hidungku Memerah

STAN beberapa hari ini dirundung suasana kelabu. Serba kelabu. Ga percaya? Liat aja sendiri. Rasanya jadi gimana gitu... Pokoknya ga enak banget. Badan yang biasanya seger buger jadi lemes begini. Emang ada apaan di STAN?


STAN emang lagi kelabu. Pagi hari emang cerah. Tapi seiring meningginya matahari, perlahan malah hawa nggak enak merasuk di tubuhku. Ketika hari semakin sore, awan mulai kelabu. Lama kelamaan makin menghitam. Terus menghitam dan akhirnya turun ujan.

Sudah beberapa hari ini hujan terus di STAN. Pagi, siang, sore, bisa tiba-tiba hujan. Tadi pagi aja cuacanya cerah, tapi siangnya tiba-tiba ujan. Cucian udah mulai kering tapi malah jadi basah lagi gara-gara hujan.

Langit kelabu yang melingkupi STAN beberapa hari ini juga berimbas kurang baik buat tubuh gue. Tubuh yang lemes gara-gara kebanyakan begadang eh jadi kena flu. Pilek. Hidung gue meler. Kenapa ini harus terjadi di saat-saat seperti ini? Bentar lagi natalan tapi hidung gue ngucur terus ingusnya. Uda minum macem-macem obat tapi nggak berenti-berenti juga nih pilek.

Hig\dung gue berair. Ngucur. Karena ga berenti-berenti makanya hidung gue sekarang jadi lecet and perih banget. Damn. Periiiiih... Merah banget. Sampai kapan ini akan berlangsung??? Apa yang harus gue lakuin supaya cepet selese nih pilek. Kalo siang ngucur terus, eh kalo malem mampet abis. Bu dokter dimana kamu???

4 komentar:

Anonim mengatakan...

makasih telah berkunjung di blog saya,,,

- s L i K e R s - on Minggu, 21 Desember 2008 pukul 14.37.00 GMT mengatakan...

Trims juga dah mampir ke blog saya, heheheh... Salam kenal dari - s L i K e R s -

Anonim mengatakan...

hhmm diobatin donk....kan mau akhir tahun masa sakit ciiihhh

OrangNdut on Senin, 22 Desember 2008 pukul 14.58.00 GMT mengatakan...

Makannya inget pesan Bang Roma: Begadang jangan begadang...
N jangan lupa tiap pagi minum susu.Hehehe

Posting Komentar

Buat mas dan mbak yang mampir dan download konten yang ada, jangan lupa kasih kasih komentarnya. U comment Ku Follow

 

Download Free Beta Copyright © 2009 Community is Designed by Free Blogger Template